Friday, December 26, 2008

Demam Lageee

Wah... Dateng lagi demam ini. Sakit tenggorokan yang berujung demam.
Penyakit ini udah langganan gw banget. Salah makan sedikiiiit aja, wah jadi deh seketika.

Kemarin yang memicu sakit gw ini adalah pas gw makan siang menunya Mc.D special panas hot chicken dan minumnya coca cola with ice yang mana sebetulnya ya standard ajah, gw juga biasanya gak masalah samsek dg menu itu.
Tapi ... Karena kemarin itu gw kurang minum air putih(selama 3jam ngobrol minum teh botol dan coke dingin plus ngemil rengginang, uwenak sih hehehe) + makan siangnya telat (4pm) dan sekalinya makan ya menu diatas itu... Maka jadilah.
Selang 30menit selesai makan, langsung deh terasa ga enak throat gw. Gw langsung, aaarrgghh...! Gw kesel banget, gw tau nih sakit akan berujung dimana dan yang bikin gw bete adalah karena hari minggu besok rencananya mama mo ngajak kita ke bogor, jalan-jalan aja. Kalow gw sakit ya bisa^2 di tunda deeh...*ya Allah... Sembuhkanlah tenggorokanku dan turunkanlah demam ku ..*

Ya betul aja, akhirnya *gak mau semakin parah* gw tadi siang jam 11 -setelah masakin kaka opor ayam- gw pergi ke dokter. Sama dokter gw dikasi obat yang udah gw hafal :)

Mudah^2 an lekas sembuh ya... Amien...

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...