Tuesday, December 30, 2008

LG FU6RL 29"


Akhirnya, jadi juga punya TV baru. LG FU6RL 29".

Kita -gw n suami- udah lama banget ngincer seri ini. Dari pertama kali liat udah langsung suka. Kalow gw suka karena ada list merahnya, keren kan secara I love scarlett geto lhoo.

Pertama kali keluar harganya sekitar 3jutaan. Wah, over budget kita kayaknya... Dan ndilalah koq ketundaaa terus untuk membelinya, ada aja yang wajib didahulukan gitu. Ini ituw deh, namanya juga rumah tangga ya,hehehe.

Sampai akhirnya tadi malam kita jadi juga deh beli itu tv.
Harganya? Jelaaaas lah udah jauh turun. Secara pertama kali liat itu keknya sekitar awal tahun ini. Turun 1jeti, bow!
Wah, ada untungnya juga ya tertunda-tunda, hihihi...

Oya alasan kita beli tv baru, ... TV kita yang sebelumnya itu SAMSUNG 17", Kita beli 1bln setelah kita menikah, pertimbangannya beli yang kecil ya karena cuma buat dikamar aja (kan kita masih numpang dirumah mama gitu lho). Kalo 29" buat dikamar kan kegedean banget.
Nah, lama-lama kita kok pengen nonton dengan lebih jelas lagi, hehe. Kalow buat nonton Film gak puas. Apalagi kalow nonton bola, iiih gemes liat Christiano Ronaldo jadi tambah imuuuut aja *efek tv layar kecil,heheh*.
Jadi begituwlah, kita mau tv yang layarnya lebih luas.
Gw pikir juga gak konsumtif. Ya sih emang TV Samsung qta gak rusak, masih bermanfaat, tapi *maaf* udah gak sesuai lagi. Kalow udah 29" kan udah tuh, lumayan puaas lah.

Mudah^2an awet sampe sepuluh taon atau lebih ya... Amien.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...