Saturday, April 4, 2009

My (Biasa Banget) Birthday

03.04.2009

07:35am
Today's my bday.
Then, so what? Hehehe.
I've NOTHIN' special to do. While my hubby's in d'office till noon, around 6pm, maybe? Too...Bad,huh?

Cukup berdoa aja seperti biasanya *kalow shalat kan pasti bdoa ya...*.

Update:
4 April'09
hehehe... Ultah gw berlalu begitu saja, malah pas maghrib sampe tengah malem gw gak enak badan. Pinggang belakang dan perut bawah gw(daerah rahim) rasanya gak karu2an. Pinggang rasanya pegeeeel, sakit kek mo patah. Sedangkan perut bawah melilit nyeri gitu. Keknya haid gw kali ini rada2 bermasalah. Mungkin karena gw pake OC Diane 35 itu kali ya? Baru ngrasa efeknya sekarang? Gak tau deh. Padahal kemaren2 gak apa2 lho. So far sih efeknya masih bs gw tolerir, gak gw gak mo give up *Demi muka mulus, hehehe*

Kemaren itu jam 7am (gw lahir jam 7am pas. Jd gw gak mo dkasi met ultah sblm segitu) suami lah yg pertama kasih kiss kiss kiss. Then doi bangunin kaka u/ nyanyi 'happy bday'. Dan hahaha ini yg LUCU BANGEEET, kaka bangun duduk, mata masih merem tapi dia tetep tepuk tangan dan nyanyi sampe selesai, hahahahaha... Lucu dan bikin terharu,hihi. Hubby juga ketawa ngliat kaka gt.

7:15am hubby ke kantor. Hari ini gw gak anter kaka skolah. Dan gw gak masak. Cuma bikin Spaghetti Bolognese. Itu aja udah agak siang. Sekitar jam 10am baru gw bikin.

Jam 1pm gw n kaka tepar tidur siang. Sampe jam 4pm, bow! 3jam kita tidur. Kepala gw juga lagi sakit banget. Paracetamol gak mempan gitu.
Jam 5pm hubby pulang dan langsung kaka keliling komplek naek motor. Gw dirumah aja nungguin mas delivery service-nya Pizza Hut sambil bikin spaghetti buat hubby.

Malem kita juga gak kemana-mana, dinner bareng aja dirumah dg menu pizza fish chips dan spaghetti bolognese.
Udara diluar juga menyeramkan. Geledek petir gak jelas gitu deh, padahal ujan juga Ngga lho... Ck ck ck.

Note:
Buat semuaaaaaa yang udah telpon dan sms ngucapin met ultah, TERIMA KASIH BANYAK ya, semoga doanya terkabul dan kalianpun dapat berkah yang sama dg doa yang udah kalian berikan buat gw. Amien, amien, amien ya Allah.

Jujur, setelah gw berumah tangga, tiap ultah emang udah bedaaaa banget ya dibanding pas single dulu. Kalo sekarang yang penting itu, keluarga gw ini. Nothin else.

Anyway... Happy birthday to myself. Sejuta terima kasih terutama buat ALLAH, lalu buat nyokap, suami, dan anak gw.

3 hal yang selalu ada dalam doa gw, yaitu:
Kesehatan yang baik.
Kebahagian yang penuh.
Rezeki yang halal.

Amin.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...