Thursday, May 21, 2009

Efek

Repooot deh... Masa iya gw gak boleh cape sedikit.
Jadi sekitar 10hr yl si kaka nih kena flu. Batuk pilek anget gt dweh. Nah, kaka kan 24jam selalu sm gw tuh, eeeeh ya udah deh gw ketularan. Ketularannya juga pake ada ceritanya. Abis makan bakso pedeeeus, baru deh tenggorokan gw, biyasaaaaa radang! Uuuh gw yang beteeee buanget! Soalnya gw taulah endingnya dmn, badan gak karu2an, nyeri ngilu gak jelas, lemes, demam, dkk nyaaah.

Penyakit kek gini emang udah dari jaman kuda deket gw, tapi keknya semakin sering dateng ke gw setelah gw keberatan badan deh. Imun gw menurun. Otak dan pikiran gw gak pernah di refresh. Aduh keknya emang ada yang salah dengan diri dan hidup gw recently.
Yang akhirnya membuat kesehatan gw nge drop.


Perasaan gamang itu timbul lagi.

Ada 1 saat dimana gw sangat yakin dg apa yang gw jalani, tapi kemudian gamang itu dateng lagi. Pusing.
Perasaan itu, asli ganggu banget.

Abis gmn ya, bok. Gw beneran ngerasa gak cocok jadi 'itu' dg sepenuh hati. Yang mesti 24hr at home. Yg ngeliatnya itu lagi-itu lagi, kurang berkembang, kurang pengalaman, gak banyak temen/kenalan. Maksud gw, ya bisa aja berteman tapi u know lah, ibu-ibu kalo berteman itu cenderung ngabisin uang drpd mghasilkan. Sedangkan gw maunya, berkarya diluar, berteman sebatas rekan, kerja yg gak terlalu nguras tenaga, dan yang penting digaji...! Sumpah, gw pengen banget HAVE MY OWN MONEY.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...