Tuesday, May 5, 2009

Weekend May 2 - 3, 09

Saturday, May 2'09
7am bangun, matiin lampu teras dan ac, buka jendela, pintu depan. Trus leyeh2 lagi deh di kasur sambil browsing2.
8am bangun beneran bareng hubby. N doi ngajak sarapan soto mie Bogor di cluster damar deket rumah. Ok!
9am kita bertiga sarapan deh. Gw hubby pesen soto mie, kaka pesen bakmi ayam. Kenyaaaang, secara gw biasanya light breakfast. Kaget bok, perut gw.

Sampe rumah, eeeh ngantuk berat gw, oh la la...! Kriyep2 mata, padahal baru bangun kan ya? Akhirnya...Hahaha tiduran lagi gw di kamar. Tapi gak bisa tidur beneran, kaka minta ditemenin belajar dan baca Bobo.

Jam 12 siang, kita otw kerumah mama. Mampir dulu beli kelapa muda sama gulai kepala kakap buat lunch.

Oya, dirumah mama cuma ada bokap gw. Mama lagi ke cilacap ngehadirin acara lamaran sepupu gw.

Kelar lunch, pada tidur deh semua.
Jam 5 sore kita ciao ke Carrefour Puri Indah, buat monthly grocery shopping.
Eh sebelum berangkat, gw telpon mama dulu 10 menit.

Di C4, selain grocery shopping, Gw juga beli lipstik Maybelline Moisture Extreme warna Coral Pink. Gw udah punya yang warna Buff dan Honey Ginger. Gw cintaaaa sama lipstik seri ini karna moist bgt di bibir gw walopun gak tahan lama ya, cepet n gampang ilang, jadi jgn lupa reapply. Biar ga tahan lama yang penting buat gw gak bikin bibir jadi kering.
Selain lipstik, gw juga beli Studio Mousse Blush -Maybelline juga- yang warna Soft Plum. Enak, tinggal di towel dikit pake jari, balur deh di apple cheek kita.
Sebenernya blush on revlon gw masih banyak banget secara jarang lah dipake, tapi karena tuh produk udah lama -belinya- gw takut kadaluarsa aja, jadi end up di tempat sampah minggu kemaren. Sayang sih, tapi lebih sayang pipi gw khaaan? Dan keknya gw gak cocok pake revlon blush, persis mama gw, jadi di pipi gw timbul titik2 coklat gitu, aduuuh sebel. Untung dikiiit doang. Di laser juga ilang, hopefully.

Sebelum pulang kita makan dulu.
Jam 10:15pm baru deh sampe rumah. Langsung beres2 dan bersih2 badan, boboin kaka.
Gw dan hubby baru bisa tidur jam .... 3pagi.

Sunday, May 2, 09.
Jam 6:30am gw bangun. Mata masih lengkeeet, bow! Bersih2, bikin kopi susu, ke tukang sayur langganan mama, trus nyapu halaman deh.
Eh jam 7:15 kaka bangun, jadi mandiin kaka, bikinin susu, trus kita beli koran, lanjut nyuapin kaka, kaka dibawa hubby kerumah mertua, baru deh gw masak.

Selesai masak, sekitar jam 11 ada tante Har maen kerumah, ngobrol ngalur-ngidul lah kita berduaan aja. Tante nyaranin gw tuk coba lipstik warna merah which is gw gak berani. Gak pede. Tapi gw baca review nya jeung Koukla di forum FD, Kalo EVERYBODY itu BISA dan bagus pake lipstik merah. Duuuh, jadi pengen. Beli ah besok... :teracuni tante:

Tante Har dirumah cuma 30menit. Pas tante pulang gw langsung berasa ngantuuuuuk... Secara gw cuma tidur 3 jam tadi malem, bok!
Tapi gw gak bisa tidur.

Sore jam 4 gw ambil kaka. Trus mandiin, kasih susu, eeeh kecapean maen kali doi langsung kriyep2 bobo.

Malem gw juga tepar, tapi setepar-teparnya gw ternyata juga baru bisa tidur jam 11pm. Udah paling cepet tuh! Sebeeel. Iri bgt gw sama orang yang kalo jam 9 malem udah tidur. Pengeeen!

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...