Friday, July 24, 2009

Repelita I

Alhamdulillah... Semua memang patut di syukuri.
Alhamdulillah.

Ehm... Apa ya... Gw bukan mau riya' tapi ini kan blog gw, ya terserah gw dong mau diisi apa. Ya nggak?
Yang pasti gw cuma niat bersyukur aja lewat postingan kali ini.

Ini yang membuat gw patut bersyukur (yg berkenaan dg rumah tangga gw):

*Gw merit di usia ideal seorang perempuan.
*Gw langsung hamil dan dikasih kepercayaan anak perempuan.
*Gw bisa beli rumah sendiri di usia pernikahan baru 1,5thn.
*Sebelum usia pernikahan 5thn kita udah ada anak, rumah, motor, dan mobil. Alhamdulillah...

Yang jelas semua diatas itu nggak kita rencanakan matang lho(kecuali merit). Just go with the flow aja. Karena pd dasarnya we're not good dreamer sih, hehe.
Obrolan (ttg rencana2) sih ya pasti ada tapi bukan yang ngebet banget pengennya sampe diniatin abis2an. Hahaha, we're not that kind of person yang ngoyo gitu. Dan kalo apa yg kita cita2kan itu belom bisa dicapai ya... nyantai aja lageee;P
contoh kasus: 2bln belom ketemu jodoh, ya... Mungkin Emang belom saatnya kita punya mobil... Eh ndilalah pas kita udah pasrah aja malah ketemu jodohnya dg jalan yang super duper gampang plus memuaskan. Alhamdulillah.

Ya begitulah sekilas repelita pertama rumah tangga kita. Repelita II? Banyak sih mimpi dan rencana, tapi terserah NYA aja deh. Tugas kita kan ora et labora. Selanjutnya bukan kuasa kita lagi :CHEERS:
Tuhan selalu membuat segala sesuatu indah pada waktunya.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...