Saturday, August 1, 2009

Can't Hardly Wait for My Cotton Ink Shawl...!

Uuuh.... Hari senin lama amat, ya?!?
Ihihihi... Amit-amit sampe segitunya nungguin barang sampe kebawa mimpi.

Aduh aduh... Iya gara-gara blog walking di site orang jadi pengen yang nggak-nggak macem begini...Hohoho.
Gw lagi nungguin kedatangan pesenan gw by online, bok.
Gw mesen dua pieces shawl. Warna merah menyala dan hitam. Sebenernya pengeen banget yang maroon, my fav color tp apa daya... Sold Out:(
Gw pesen hari rabu malam. Kamis dpt konfirmasi n langsung gw transfer hari itu juga.

Anyway... Sebenernya gw dari dulu suka shawl. So far gw punya 3; warna hitam, cokelat, dan putih. Trus pernah juga punya pashmina, kereen bgt warna dan coraknya, tapi sayang ditaksir temen gw pas dia mo merit, terpaksa gw lepas...Hiks:(
Gw pake shawl kalo ke bioskop n jalan ke Puncak, mendukung gt udaranya. Kalo disini sih, uuuh bisa diketawain kucing gw:D

Ya begitulah... Gw lagi harap-harap gak sabar gini... Kayak gimana siiih kerennya? Sampe segitu hebohnya review di blog-blog orang.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...