Wednesday, December 30, 2009

Hope and Pray

Tuhan,
aku serahkan semuanya pada-Mu.
Berikanlah keputusan dan jalan yang terbaik untuk aku dan keluargaku, amien.

Aku cuma bisa berdoa dan berusaha.
Seperti yang pernah gw share, gw cimat sama kerjaan gw yang dl. Gw resign karena gw merit. Dan setelah 3th resign gw kangen pengen balik ksna. Makin hari makin menggebu. Ditambah denger kabar bahwa SHES kualitasnya menurun, rasanya gw pengen ikut fixed it up.

Tapi jalannya ternyata gak semulus itu. Time goes by gak terasa udah 2th aja gw berusaha. Usaha gw kebentur ini itu, tapi gw tetap sabar and keep trying.
Usaha terbaru gw baru gw jalani tadi, untuk hasilnya ya belum ada. Masih nunggu paling cepet sebulan lagi.
Tapi apapun hasilnya nanti gw akan terima dg lapang dada ( kalau tak sesuai dg harapan ) dan sangat bersyukur dan senang hati kalau sesuai dg yang diharapkan.

Yang jelas, apapun itu aku hanya minta bahwa keputusan itulah yang terbaik untuk aku dan keluargaku, amien.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...