Friday, December 18, 2009

Kado 5th Wedd Anniversary

Pas gw wedding anniversary kemaren seperti biasa mama mertua ngasih kado.

Tahun kemaren ngasih gw dompet KEIZA. Warna merah. Dipake terus sampe sekarang.

Nah kali ini blio ngasi gw pyrex ukuran 30cm X 25cm. Gw suka sih, tapi buat gw ke gedean aja. Lgpl gw udah ada beberapa pyrex serupa ( yang kebanyakan juga dari blio ). Jadi tanpa bermaksud lancang, gw minta ganti yang kecil, n blio setuju.

Blom sempet nuker, eh blio telpon gw nawarin, "mao dituker sama tas aja apa? kebetulan ibu ada tas ( dagangan ) bagus. Warna merah, ukuran besar. Menurut ibu sih bagus ".

Besokannya mamer gw ituw kerumah gw bawa tas nya. And.... OMG, i just loveeeee it! I love the colour and it's a big one. Gw suka tas besar.

It's FENDI, dan tentulah KW :) tapi KW yang ( buat gw ) gak murahan gitu, harganya sekitar 400rb an.

Thank you, thank you my MIL... :nyengirrr syenang:

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...