Wednesday, February 24, 2010

Hamil ??? Gendud iya...

Hadeeeeh, gw dikira hamil.
Tadi SIL ( Sister In Law ) gw tiba-tiba sms 'kamu hamil? Ibu-ibu bilang kamu lg hamil. Koq mbak ngga tau...?'
huhuhuhu.... Pembunuhan karakter ini namanya :lebay:

ini PASTI karena gw GENDUUUD.... Hwaaaaaa :screamin' out loud:

Emang udah keterlaluan.
Udah 60Kilos.
Aib perempuan.
Gendud kayak babi.
Gajah.
Domba hamil.
Panda hamil kembar.
Yes, you name it.

Never ever this fat before.
Shame on me... :tears tears:

Gw bilang ke Andri
'ini aku gendud begini semua karena kamu'
Andri bengong aneh bego ngeliatin gw. Bwahahahahaha.
Iyalah bok, waktu gw single BB gw 53kilos mentok. Mau makan kalap tetep aja itu timbangan. Padahal makan sih gila juga. Wong sate padang gw mesti 2 porsi, wkwkwk.

Pengen fitness, takut +melar.
Pengen jogging, bawaannya males dan gak niat.
Nah ituw.... Jangan nyalahin Andri dong kalow gitu, hehehe.
Emang udah kodratnya emak-emak bakalan dapet kutukan gendut after delivered a baby.
Tapi kan bukan berarti pasrah, to?

Sebenernya ini gendud karena gw lagi bener-bener ada di comfort zone.
Asli gila..... Pikiran gw lagi plooooooong buanget.
Hidup lagi enaaak. Pikiran santaiiii.
Disini artinya bukan hidup tanpa masalah ya. Karena yang namanya orang hidup sih bohong aja kalo ngga ada masalah.
Disini maksudnya gw santai dalam memandang, mencerna, menghadapi dan menyelesaikan masalah yang ada.
Gw belajar dari mama papa dan juga Andri yang selalu simple memandang semua hal. Ngga njelimet gitu.

Dulu, awal-awal nikah dan punya anak, pikiran gw mumet, njelimet, masih belom bisa santai, belom jernih. Dengan sukses BB gw meluncur ke 47kilos yang membuat SEMUA orang mengasihani gw, hiks hiks.
Iya... Mereka semua mengira gw unhappy gitu... Abis nikah dan punya anak kok badan langsung kurusss.
Tetangga-tetangga, budhe yang dikalimantan, tante yang di aussie, tante di Lampung, bokapnya temen, temen-temen kerja, temen sekolah, loper koran, semuaaaaa.
Sampe dokter obsgyn gw juga heran dan langsung resepin vitamin.

Tapi seiring membaiknya keadaan mental gw , membengkaklah badan gw, hihihiy.

Dimulai dg pindahnya gw kerumah sendiri ( sebaik apapun hubungan kita dg orangtua, tetap yang namanya satu rumah tidak akan sehat kalow ada dua nakhoda ), keadaan pencernaan kaka yang membaik ( kaka sampe umur 2th ngga maem nasi ), keadaan rumah tangga yang lebih harmonis ( penyesuaian awal itu sungguh berat nian ).
Sukseslah bikin badan gw melarrrr. Pikiran plong cenderung blong, hahahaaaa.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...