Tuesday, June 15, 2010

Ayam Ungkep Kelapa

Hihihi, ceritanya ciptain nama buat resep baru. Ketemu secara ngga sengaja.
Jadi nih kemaren kan aku 'munjung' ibu mertua tumis kacang panjang duper pwedaz dan ayam goreng. Semua made by myself.
Tadinya aku mau bikinin ayam goreng kalasan, makanya beli air kelapa segala di pasar. Nah pas mau masak kok tiba-tiba males, pengen ayam bumbu kuning aja gitu yang rada simple,.... Tapi pikir lagi lha kok ya sayang ya itu air kelapa buat apa? Dibuang mubazir,....
Yowesss aku bikin aja ayam bumbu kuning tapi ungkepnya pake air kelapa. Simple juga dan air kelapanya kepake.

Weladalaaah ternyata resep ngarang itu berbuah manis, bow. Ayamnya enaaaak. Aku suka, Aku sukaaaa. Gurihnya beda, ada rasa manis gurih gimanaaaa gitu efek dari air kelapa.
Makanya hari ini aku mau bikin lagi, kan yang kemarin udah aku kirim semua kerumah mama mertua;)

Munjung : Memberikan suguhan/makanan ke orang yang lebih tua/dihormati

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...