Saturday, June 26, 2010

-

Karena udah lewat 4hr dari HPHT ku, tadi pagi memberanikan diri testpack.
Udah dari satu bulan ini kaka ribut terus nanya, udah ada adek blm diperut mimi?. Yowessss karena ngga sabar pengen tau, test lah daku. Aku beli testpacknya di Alfamart merk AKURAT. Kaka antusias banget nanya-nanya, ya aku jelasin aja. Intinya: Besok pagi, masukin ke air pipis, kalo garis dua ada adek, kalo garis satu belum ada adek.
Kaka nyahut: 'Hah? Air pipis?! Bau dong!'
Hahahahhahahahahahaha..... :Asli ngakak:

Akhirnya, saat yang dinantikan pun datang, aku lakukan tepat abis shalat subuh, dan hasilnya?
Ehm.... Ehm..... Belum seperti yang kaka inginkan.
Masih satu strip:'(
Kecewa sih ngga, dan kasih penjelasan ke kaka juga ngga susah ternyata. Aku bilang ' Garisnya masih satu kak, belum ada adeknya, kita lebih rajin berdoa ya biar cepet dikasih adek sama Allah', dan kaka pun tersenyum:)

Padahal aku tadinya udah pede aja banget akan langsung hamdan setelah copot spiral secara waktu proses kaka cepet banget kek kilat, mungkin kesenggol Andri langsung jadi kali tuh, hahahahaha lebay!
Nah ternyata, ndak seperti itu untuk kali ini. Mungkin juga karena terlalu terobsesi hamdan, malah ngga jadi.
Iya, aku rajin banget browsing tentang TTC bahkan udah member web 'What to expect when you're expecting a baby'. Hadeeeeeehhhh.... Udah jauh aja mimpinya.

Wokehlah khalow bheghetooo, kita coba lagi bulan depan, doakan saya ya! Hihihi.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...