Wednesday, June 23, 2010

Shopping @Tenabang

Yippppiiieeeee.... finally yah bow, hari sabtu kemarinpun daku menaklukan pasar Tanah Abang Blok A.

Tadinya aku mau pergi berdua doang sama mamaku tersayang, kaka aku titip di Andri dg bantuan asisten, tetapi ternyata oh ternyata Andri keukeuh mau nganterin apapun alasannya.
Yowessss, aku kasih alternatif boleh nganterin tapi dia dan kaka ke monas aja selama aku belanja. Aku ngga tega kalow ngajak kaka belanja dg kondisi yang ngga nyaman gituuuu. Well alhamdulillah Andri setujuh. Padahal tadinya dia pengennya ya ngikutin gw belanja gitu,.... Uuuuh ampuuuun ya punya suami maunya ngintilin istri kemanapun pergi.

Sabtu pagipun jam 10 kita ciao ke TA. Belum jam 11 kita udah sampelah disana.
Walaupun belum terlalu siang disana udah banyaaaaak banget pengunjung. Mama juga sempet kaget ngeliat pengunjung yang membludak, maklum mama kalo ke TA selalu weekdays ngga pernah wiken kek kemaren itu.

Singkat kata ini yang eykeh beli untuk aku pribadi disana:
Gamis lucu 1 80rb
Blus 2 @45rb dan 80rb
Manset 3 @25rb
Jilbab paris 6 @10rb
Jilbab paris sulam pita 35rb
T-shirt panjang 3 @65rb
Bros 4 @25-30rb

Belum seberapa sih kalo dipikir-pikir, walaupun di list yang aku mau beli alhamdulillah ngga ada yang terlewatkan. Aku belanja sama sekali ngga melenceng dari daftar. Oleh karenanya ada beberapa items yang aku liat dan dg sangat aku sesali ngga aku beli karena aku terlalu straight dg daftar.
Ini dia :
* Loose cardigan warna deep maroon 80rb
* Celana corduray warna hitam, coklat, dan ungu @130rb.
* Jilbab paris gradasi @17rb
* Harem pants aka celana bahan melambai model Alladin ( harga blm tau )

Next time kalow kesana lagi aku akan pergi sendiri aja, hhhhmmmm diijinin ngga ya sama Andri.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...