Friday, July 2, 2010

Bata Flatshoes

Ketemu sepatu ini secara ngga sengaja.
Waktu lagi cari sendal Bubblegummers buat kaka kita ke BATA, nah pas lagi milih-milih mataku tiba-tiba ngeliat flatshoes ini. Hhhmmm modelnya simple banget, duh jadi tergoda. Pas aku pegang-pegang, tekuk-tekuk, duh makin pengen. Abis luwes banget. Aku test pake lah, dan oh maeeee.... Pewe banget! Berasa ngga pake sepatu. Nyaman dan ringan sekali.
Langsung aja aku tanya andri, bagus ngga Pi?. Andri ngangguk. Hehehhhehe, dia sih so far ngga pernah protes dg apa yang jadi pilihanku:D

Jadilah itu sepatu aku bungkus.
Sepatunya enak banget dipake, nyaman, sama sekali ngga bikin lecet ( kadang flatshoes suka bikin lecet kaki belakang kan kalo bahannya ndak enak ).
Cuma ada satu kekurangannya, karena bahannya dari suede jadi mesti extra care. Ngga bisa buat basah-basahan, ngga boleh disimpan ditempat yang lembab, rada susah bersihinnya. Emang sih ada suede shoes protector untuk melindungi bahannya biar tahan debu dan kotoran tapi aku belom beli.

Oyaaaa, karena pewe maunya aku pake terus tapi kok sayang yaaaa takut rusak, hihihi. Abis enak banget sih!

Nah, pas ke MTA kemaren kan aku pake. Pas udah mau pulang, jalan menuju parkiran ( tapi masih di dalam mall nya ) aku bilang ke Andri :
'Pi, sepatu ini enak banget lho dipakenya. Ndak bikin cape'.
' Ya udah, beli lagi'
Nah, kebetulan banget aku juga paasssss liat counter BaTa, yowessss sekalian mampir. Disana langsung aku cari itu sepatu, ternyata ada 3 warna tersedia Hitam, Coklat (seperti punyaku) dan merah maroon ( waktu aku beli di Lippo Karawaci cuma ada warna coklat )
Aku rencana emang mau ambil warna hitam, tapi Andri bilang 'Tuh ada warna merahnya, bagus'. Andri kan paham aku red lover.
Aku jadi ambil warna merah deh, abisnya emang canteeeek deh warnanya.
Eeeh pas di kasir Andri tanya,' Yang warna Hitam ngga sekalian?'
' Pengen sih Pi,... Kalo boleh' hehhehe
' Udah, sekalian aja'
Akhirnya,... Ndak ada niat beli sepatu jadi dibeliin dua sekaligus deh sama Andri. Makasih banyak ya piw,.... Me like it much.

Sampe rumah aku jejerin deh tuh 3 sepatu model sama dg warna yang berbeda. Huhuhuhu,.... Itu semua enak banget dipake, jadi sayang kalo rusak. Apa beli lagi buat stock yaaaa :hammer:

Oia, hampir ketinggalan. Harganya ya ampuuuun sangat bersahabat. Sepasang hanya 60K sajah :D

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...