Monday, July 5, 2010

It Might Be You

Aku pikir lho yaaa, aku pikir ngga ada gitu yang baca ini blog. Soalnya isinya menurut aku sih buat orang lain ngga ada yang penting. Blog ini kan sekedar tempat curhatan aku doang, keknya sih ngga ada info berharga yang pernah aku share disini. Semua biasaaaaaa aja, i'm just an ordinary woman. Nothing special.
selain ituuuuu, akupun ngga pernah publish aku punya blog selain ke Andri dan Adekku, mereka pun juga jaraaaaang baca, bahkan ungkin adekku malah ngga pernah kali. Tapi setelah ada counter, lhoooo kok tuh angka berjalan terus. Kalo ngga ada yang baca selain aku, ngga mungkin dong, pernah aku ngga intip dua hari eeeh udah diangka berapa aja,.. ckckck. Iseng bangeeeeet yah baca, hehehehe. Mendingan baca kitab aja deh sana, banyak manfaatnya. Daripada baca blog ini yang ngga jelas juga kadang apa isinya.

Tapi.... kalo emang suka, ya udaaah silahkan aja dibaca. Kolom komen memang sengaja aku tutup, bukan apa-apa, tapi emang ngga butuh dikomenin, hihihihi. I am what i am, this is my blog this is my life, and you can't judge people only by reading their blog.


Kalo ada yang mau ditanyakan, tanya sama Mbah Google aja yaaaaa, lebih okeh tuh dia, hehehe.

Happy reading yaaaaaaaah, God Bless You

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...