Friday, August 13, 2010

( One of ) Cerita tentang Kaka

Anakku tuh yah,... ampuuuuun lengketnya ke gw ngelebihin prangko.
Nempeeeeel terus, nggelendotan, peluk-pelukin, elus-elusin gw terus, belum lagi ucapan 'aku sayaaaaang deh sama mimi' yang sering keluar dari bibir mungilnya.
Makanya kalo gw marah, dia sediiih banget.

Kaka emang ekspresif dan ekstovert banget, udah terdeteksi gw dari umurnya masih 10bln.
Jadi apa yang dia rasakan ya dia kemukakan.

Ada kejadian 'lucu' nih baru-baru ini.
Suatu maghrib, pas dirumah mama kita semua lagi di depan tv tiba-tiba denger suara ribut-ribut dari rumah depan. Ternyata ibu (tetangga) dan anaknya lagi berantem mulut.
Kenceeeng banget teriak-teriaknya. Nah, kita otomatis denger kan? kaka juga. Tau ngga? pas kita semua lagi terbengong-bengong, kaka ngomong gini (dengan tampang SANGAT SERIUS)
' Bentar ya, aku mau kesitu, mau nanya' (sambil melangkah kearah pintu dan nunjuk rumah depan)
Bwahahahahaha.... yang ada kita ketawa ngakak, ampyuuuun deh kaka, kamu tuh ya.
Jelas lah kita larang, hihihi
Dan belum selesai sampe situ,...
Pas besoknya pas kaka ketemu sama si ibu, dia tanya lho langsung,
' kemaren kenapa ribut-ribut?'
Si ibu jawab 'oooh, itu tante ***** nakal, HP nya dibanting,.... bla bla bla'

Belom puas, pas ketemu tante ***** dia konfirmasi, bok!
'kenapa tante nakal? kenapa hp nya di banting?

Hahahahahaha..... asli, kakaaaaaaa, please deh!
Dan gw tau semua cerita 'konfirmasi' diatas itu bukan dari mata kepala gw sendiri, tapi dari orang yang bersangkutan/yang ditanya, hahaha.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...