Wednesday, September 29, 2010

Love You, Precious ...

Haruuuu banget rasanya.
Tadi malem gw YM- an sama temen gw ( temen di SMIP n kuliah dan setelah lulus ngga pernah lagi ketemuan ). Chat bla bla bla.... Sampe akhirnya she said, ' Menurut gw Laras itu anak yang helpful, Lovely, berani, dan senang membuat mommy-nya bahagia '.

Hiks, jadi terharu banget.
FYI, temen gw 'ngeliat' itu dari status-status gw dan foto-foto tag-an Andri di FB. Karena dia belom pernah sekalipun ketemu kaka.

But yes, it's true.
Anakku drop dead crazy in love with me. I'm totally the center of her life.
She's so helpful and always try to make me happy. Like i always do for her..

Walaupun gw yakin seperti itulah memang hubungan seorang anak dengan ibunya. Alhamdulillah dipercaya Allah menjalani hidup sebagai seorang ibu, luar biasa indahnya. Subhanallah.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...