Monday, September 27, 2010

Pilihan Yang Selalu Beresiko

Kadang ngerasa punya suami si Andri Asyari itu nyebelin banget. Dari yang susah dibangunin lah, yang kalow ngomong ke dia mesti pelan-pelan lah, yang maunya nempel terus sama istrinya lah, yang cemburuan tingkat tinggi lah, endesbre endesbra la li lu le lo na ni nu ne no.
Tapiiiiii,.....
Kalow udah denger cerita ibu-ibu baik itu disekolah, temen maen, di blog orang,... Hwaaaaaa sujud syukur alhamdulillah punya suami kaya si Andri.
Setidaknya makin menyadarkan gw bahwa ngga ada manusia yang sempurna.
Hidup itu pilihan yang mengandung resiko. Sebaik atau senyaman apapun pilihan itu pasti ada resikonya, contoh : jadi famous n wealthy person kayaaaa oh iya si Vicky ' Posh Spice ' Beckham, oke dia punya semua segala keinginan cewe-cewe sedunia. Tapi idupnya gak nyaman juga, sana sini dikejar fans, tiap senti tubuhnya dikomentarin orang, kalo difoto ngga pernah senyum krn katanya kalo dia pose n senyum tampang dia jadi 'weird', de es be de es be, istilahnya hidupnya 'diatur' orang lain. Selalu ada resiko kan?

Lha lhe lhoooo kok malah out of topic.

Iya, jadi gw milih Andri dan dipilihin ( Allah ) Andri jadi suami gw pasti kan ada resikonya. Tinggal bagaimana kita menghadapinya aja.

Ngga munafik, kadang gw capek ngadepin suami, tapi disatu sisi gw ngeliat dia, sumpah dia itu baiiik banget sama gw sebetulnya. Apalagi ke keluarga gw. Kalo inget kebaikannya, aseliiii gw bisa nangis tersedu-sedu, ya Tuhan betapa gw durhakanya sama suami.
Tapi kalo gw inget sisi nyebelinnya, rasanya pengeeeeeeeen gw pites tes tesssss.

Ya, begitulah.... Manusia ngga ada yang sempurna. BEGITUPUN DENGAN SAYA !!!.
Mau gw nikah dengan siapapun, entah itu dengan laki-laki super tajir ( mark si penemu FB ), super handsome ( Helloooow..., Jordan Knight, how are you? Mwuaaaccchhh.... ), perkasa jago maen bola ( Albertini, miss you! ), romantis Christian Bautista atau Rick Price,.... Whohohooooo ini mah namanya ngimpiiii disiang bolong.
Emangnya dg nikah dengan mereka terus ngga punya masalah? Hey,.... Manusia idup semua ada masalah kaleeeee, xixixi.

Intinya selalu bersyukur atas semua yang sudah Allah berikan/kirim buat aku. Aku lagi belajar banyaaaaak bersyukur.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...