Tuesday, October 26, 2010

Satu Pilihan Lagi

Ngomong tentang sekolah kok bisaaaaa ya gw lupain SD Kartini,... Toeng toeng toeng :hammer:

Padahal itu sekolah termasuk favorit aku.
Tempatnya nyaman bangettt buat belajar.
Jauuuuh dari keramaian, sangattt rindang banyak oksigen, bersih, ideal banget deh buat belajar.
Super deket pula dari rumah nenek cuma semenit jalan kaki....! Dan 7 menit jalan kaki dari rumah mamaku.
Dipastikan ngga pake ongkos ( helloooo,.... Rumah kita sayangnya bukan disitu. 5KM jaraknya )
Itu masalah lokasi ya, hebat bener deh ah.
Kurikulum?.... Ngga tauuuuuu.

Karena penasaran, pas inget td langsung aja tadi aku telfon, ini info yang aku dapet :

Bulan pendaftaran Maret' 2011
Uang formulir pendaftaran 40rb
Uang bangunan 1,9jt termasuk seragam
SPP 175rb/bulan
Jam belajar kelas 1;
Senin-Kamis 07:OO - 11:30
Jumat 07:00 - 11:00
Sabtu 07:00 - 10:30
Satu kelas maksimal 30 siswa
Test masuk CALISTUNG, teuteuuuuppp yah bok! :sigh:

Tentang kurikulum gw belom tanyain, tar aja kalo gw nginep tempat mama, gw dateng langsung kesekolahnya.

Akhirnya sekolah ini masuk dalam list pilihan kita untuk SD kaka.

Ayoooo, dipilih dipiliiiiihhhh,.....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...