Monday, July 25, 2011

Sampai saat ini nama Baby D blom fixed.
HAH?.. Iya padahal dia udah masuk minggu 35 kehamilan kan ya...
Sesuai kesepakatan gw dan Andri, anak cowo kan dia yang pilih ya, dan ternyata dia ngga bisa pilih nama *hadeuh#
Padahal sebetulnya gw udah ada nama kalow misalnya emang Andri bilang ' aku ngga sanggup kasih nama'.
Selama dia masih diam saja yaaaaaa, gw ngga akan suggest lah.
Nama yang gw pilih emang Jawa buangetttt, lha kakaknya kan udah Jawa juga kan, LARASATI. Jadi ya adeknya sami mawon toh? Tapi Andri sepertinya ngga minat :(

Ada 3 nama yang gw suka, yaitu
* HARIANTO
* DIMAS
* NGESTI UTOMO

Menurut gw siiiiiiih, itu nama yang bagus. Dimas, walopun pasaran tapi gw suka aja.
Kalow Ngesti Utomo itu apalagi,... Gw suka banget. Artinya juga baguuuuuus.

Andri sebetulnya udah suggest satu nama, dari Irlandia. Tapi ternyata dia sendiri blom fixed. Tar kalow ada nama lain kadang dia suka ' Eh, nama itu bagus, namain itu aja ya?' #heh?#
Dan ujug-ujug kemaren pas distro melahirkan baby boy dikasih nama Syailendra, dia juga pengen namain Baby D dg nama itu. Gw celetukin ajah 'Ngga sekalian Mpu Gandring?'
Kalow dia serius gw juga suka itu nama, gw pengennya anak-anak gw ada nama Jawa-nya. Secara ya bok, gw kan Jawa tulen geto lho. Di anak-anak gw darah Jawa pastinya lebih kental daripada darah lainnya. Bokap gw dari Kr. Anyar Jateng, nyokap gw dari Salatiga Jateng, bapak mertua gw dari Surabaya Jatim, cuma ibu mertua gw aja yang laen sendiri, dese betawi. Tapi 3:1 ya pasti kalah lah yaaaa.

Mari kita tunggu Pak Andri entah sampai kapan.... Hhhhmmmm

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...