Wednesday, August 24, 2011

Masih nyeri banget ini jahitan di vagina.
Si dede so far baik-baik saja, alhamdulillah. Nenennya juga pinter. Banyak dan lama, Subhanallah.
Asi-ku alhamdulillah udah keluar. Kolostrumnya banyak. Kalo dipencet keluar 3 tetes, kalo dihisap aku ngga tau karena mulut dede kan ngga transparan jadi nda keliatan ( hahaha, yaiyalaaaaah ) tapi kalo dilihat dari cara dia menghisap dan menelan, insya Allah aku yakin cukup.

Dedeknya mirip siapa yaaaa? Kata bidan pendamping dokter pas persalinan sih mirip gw, hihihi. Kata temen di BBM Andri juga, eeeh Andri juga bilang begitu. Ya ngga tau juga kan muka baby berubah-ubah terus ya.

Doakan kita berdua selalu semakin sehat dan aku cepat pulih yaaaa...

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...