Tuesday, August 9, 2011

'Menjemput Impian'

Rasanya gw pengen tereak sekenceng-kencengnya deh.
Bikin emosi jiwa aselih.
Gw ngga ngerti apa maksud dibalik semua ini *mulai lebay*
Rasanya dunia ngga adil, hwaaaaaaa......
*ratapan mantan abege stress*

Eh gini ya, bok. Gw kasih tau loe sesuatu,.... Biar gini-gini ya, dulu itu gw adalah TIFOSI ROSSONERI......!!!!! Buat yang ngga ngerti, googling yak.
Itu terjadi pas gw SMP kelas 3. Selama full satu tahun itu gw ngga absen sama sekali tiap minggu malam nonton Lega Calcio di RCTI. UEFA cup, Champion cup juga pastinya. Langganan tabloid bola dan GO. Coba bayangkan anak cewe kelas 3 SMP langganannya BOLA, hahahaha. Gw hafal diluar kepala pemain-pemain yang tergabung di FIGC. Sejarah stadion-stadion di Italy. Sampeeeeee gw beli juga itu kamus bahasa Italy. Bhwahahahaha.
Berkhayal juga suatu saat bisa ketemu in real life sama mereka. Do-oh.... Mimpiiiiiii kali ye.

Tapi ternyata..... 17 tahun kemudian mimpi itu kelak jadi kenyataan. Hwaaaaaaaaa.......!!!! Mereka mau dateng ke Indo September besok...! OUT OF MY MIND.
Dan yang dateng itu ngga lain ngga bukan adalah squad 90-an awal, hadeuuuuhhhh itu jaman gw banget nget nget.
Etapi untuuuuuuuung, untuuuuuuuuuung my future husband aka DEMETRIO ALBERTINI ngga ikutan lho, hihihi. Secara dia kan wapresdir FIGC ya jadi mungkin dia sibuk atau apalah. Bagus deh, setidaknya bikin gw ngga nangis darah. Soalnya kalo dia dateng ke Indo sampe gw ngga ketemu dia,.... Apalah artinya hidup ini *super4L4¥*

Hal kedua adalah September itu Linkin Park mau konser di Senayan. Gila ngga! Kepala gw rasanya mau P-E-C-A-H. GW NGGA LEBAY. Rasanya mau nangiiiiiiisssss. Gw bete banget ya, krn dulu waktu mereka konser June'04 gw dilarang Andri nonton sampe gw nangis-nangis. HANYA KARENA dia ngga bisa nemenin gw nonton karena dia pas banget dinas shift malam. Benci banget asli kalo inget kejadian itu. Bodohnya kenapa dulu gw nurut ajaaaaaa :'( yup, penyesalan emang dateng belakangan, phiuhhh. Padahal sahabat-sahabat gw pada nonton dan gw cuma bisa dengerin cerita mereka bak kambing ompong :( kalo ada penghapus memory, mau banget gw delete kejadian saat itu. Sakiiiiiiiiiiiit banget.

Ehyalah, gak disangka ternyata mereka mau konser lagi, tapi ngga lucu, bener-bener ngga lucu..... Ngga sopan. Mereka konser pada saat gw blom selesai 40hari pasca melahirkan.

Ya, Tuhan kayaknya lagi maen hide and seek atau bercanda sama diriku ya?.... Ya? Ya? Ya?... Benarkah?
Kenapa oh mengapa,.... Dua hal yang ada di denyut jantung dan sejarah hidupku datang disaat ngga proper begini....?
Di bulan September itu kan AKU - BARU - SAJA - MELAHIRKAN.... Ngga mungkin gw bisa ke stadion nonton AC Milan : PSSI dan LP Concert.

Well,... Ok ok, gw ngga akan mungkin dooooong ke Stadion. Tapi masih bisa kan gw jemput dan ketemu aka CEGAT mereka di Bandara? Di conveyer belt ....! Ini bukan mustahil secara Andri ada kartu pass buat masuk kemana aja semau dia di Bandara ini.
Tapi sayangnya,.... AC Milan itu datang September awal bangetttt.... 4 Sept ! Yang ada gw masih berdarah-darah pasca bersalin ya bok, masa iya gw mo nekat cegat mereka sedangkan jalan aja gw mungkin masih ngangkang *halah, bahasanya*

Bokap gw udah wanti-wanti aja ngelarang, hiks. Sediiiiiiih banget. Mereka kan ngga 20th sekali ya bisa dateng ke Indo, kenapa sekalinya mereka dateng lha koq ya bisa barengaaaaaan gw pas baru aja melahirkan -___-'

Ok, itu buat Milan kayaknya emang gw ngga mungkin deh. Gimana dg LP? Hhhmmmm.... Mereka konser tgl 21 sept. Gw pastinya udah kuat jalan kesana-kesini dong ya. Untuk nonton konsernya sih udah pasti ngga dapet ijin, gimana dg jemput di Soetta? Gw pengen bangetttt ketemu Mike Shinoda n Rob Bourdon. Hihihi.... Macem Abegeh ajah eykeh yah :)

Gimana?
Gimana?
Gimana iniiiiiiih.....?
Pasrah ajaaaaaaaa, emang blom rejeki eykeh menjemput impian *halah*

Oh PLEASE NKOTB, datanglah setelah baby D umurnya udah lewat dari 2 tahun biar aku bisa nonton konsermuuuuuuuuuuuhhhhhh *on bended knee, begging*

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...