Thursday, February 23, 2012

B-A-J-U Kerja

' Papi, aku minta uang 2 Juta '
' Iya ' ( kebiasaan, kl gw minta uang langsung aja ngasih tanpa nanya mau buat apa, tapi krn emang gw jarang buangettt minta uang sih )
' Ini buat baju kerja Papi '
' Heh? Nda usah lah, bla bla bla.....'
' Pi,.... Kamu bisa hidupin keluarga kamu, beli ini itu dsb, tapi masa' buat sandang ketempat yang ngasih kamu gaji kamu pake baju-nya itu-itu terus sih? Aku aja bosen liatnya '
' Tapi kan,... Bla bla bla...... '
' Diam kau, suami '

Kantor Andri belakangan emang centil banget. Dulu nih dari jaman bokap gw kerja disitu dari th 1976 sampe pensiun 2009 ngga ada tuh model hari dinas pake baju bebas. Heeeeeeeh kok sekarang tiap Jumat pake bebas dan Senin pake batik. Gw sebel, krn jadi mesti pusing mikirin 'pake baju apa, ya?' *ingetjamankuliah*
Soalnya kan gimanapun juga lebih praktis kalo seragaman. Ngga pusing dan ngga perlu matching-matchingin.
Dan si Andri itu type orang yang ngga necis sama sekali, lha dulu sebelum kenal gw mana berani dia pake baju warna merah, biru langit, ya warna terang gitu deh, baju-bajunya SEMUA warna bluwek. Yang ijo lumut lha ( I HATE that colour ), biru dongker lha, biru lumut lha, coklat bluwek lah, aduuh pokoknya selera warna dia itu NGGA BUANGETTTT deh, pas udah deket sama gw langsung gw bombardir dengan warna-warna terang dan tegas, NO MORE BLUWEK COLOUR, ya. Kalo belanja baju langsung gw yang pilihin, yes, harus selera gw. Kalo ngga mau gw atur, ga usah deket-deket gw! #deuh, galak amat, Mbak? emang!* pake baju juga asal aja. Masa' pernah ya bok, dia ngajak gw jalan ke mall tp dia pake celana panjang batik yg buat tidur gitu, hadeh. Malu gw jalan sama dia waktu itu, asli. Dan sampe rumah langsung gw kritik abis-abisan, untungnya gak lama celana itu robek walo baru 2X dipake dan langsung dia buang, hahahaha.

Nah karena dia ngga necis, jadi aja dia ngga mikirin itu kalo pake baju bebas = stok baju mesti extra.
Walhasil bajunya seakan-akan cuma itu-itu aja. Menurut andri sih cukup, tapi menurut gw, amat jauh dari cukup.

Dan dia ngga akan mau beli baju kalo ngga gw paksa. So, jalanlah kita ke Lippo supermal, di Matahari dapet 3 kemeja Executive, di Batik Keris dapet 3 kemeja batik, lalu ke Heritage BSD dapet 3 Polo shirt Burberry, dan terakhir ke penjahit langganan untuk jahit 3 kemeja seragam.

Gw PUASSSSSSSSSSSS......

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...