Saturday, December 5, 2015

Duh

Komennya kok seakan2 suami gw ngga dukung bisnis gw. Hahahaha loe salah besarrrrr.... justru suami eykeh keleeeuuusss yang antusias dan mendukung 1000% dan selalu berfikir positif. Ada kalanya gw pesimis (gw emang sering pesimis) tapi Andri itu positiiiiif terus. Saat gw down, dia selalu kasih dukungan terbesar.
Jangan salaaaah... Andri itu jiwa bisnis nya jauuuuuuuuuh diatas gw. Bisnis yg udah dia jalankan juga jauuuh lah dibanding gw. Loe aja yang ngga tau karena gw ngga pernah cerita. Dan terpaksa pamer deh sekarang disini #sigh
Kesel banget gw, tiap gw sharing apa gitu yang 'kesannya' gw mau mengembangkan bisnis. selalu ditanya: emang andri dukung? Emang Andri ijinin? Emang Andri bla bla bla.
Haissssshhh
Jangan samain laaaah Andri sama suami loe.
Gw berani mulai bisnis ini April lalu kan juga karena Andri yang dorong, yang push, yang kasih semangat bahkan dia yang bujuk-bujuk. Andri juga bukan cuma dukung omongan tapi secara nyata tindakan juga iya. Contohnya: Andri seriiiing nawarin diri biar dia aja yang BELANJA BAHAN KUE ke TOKO BAHAN KUE yang mana pembelinya 99% perempuan. Dia ngga malu. Dan soal delivery: Mau ujan, panas, badai, petir, kalo udah waktunya delivery, ya dia delivery. Andri juga yang nyuruh gw bikin banner, dia juga selalu promosiin brownies gw di bbm nya. Pasang-pasang pic Allodya Kitchen di PP. Dia bener-bener dukung lahir bathin. Full.
Nah... kurang dukung gimana lagi cobaaaa si Andri?
Jadi pertanyaan loe yang sering keluar sekaan-akan andri ngga dukung gw, telen aja sendiriiii. Haha.
Itu baru soal bisnis gw yang udah jalan yah.
Ini belum besar... Andri udah nawarin bisnis lagi. Yaitu buka toko baju muslim dan buka usaha franchise ChocoLatte.
Cuma gw nya aja yang masih maju mundur mikirrrr. Karena itu kan nanti gw yang pegang. Dibantu asisten lah pastinya. Tinggal gw bilang iya aja, andri langsung bertindak.
Loe pasti kaget kan kalo ternyata andri itu begini?
Makanyaaaa stop deh ya komen-komen ngga penting loe itu.
Gemes gw.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...