Tuesday, May 7, 2024

Happy 44th !!!

 Maafkan muka udh kuceeeelll make up luntur, minyakan karena abis jalan seharian sm andri dan anak2. Ini baru aja sampe rumah jam 10 malam. Padahal udh gw tolak yg namanya bday cake tp andri marah, dia bilang ," ini ritual aku tiap mimi ultah, jgn ditolak". Oh ya baiklah, ini sengaja gw wanti2 pilih yang keciiil karena dirumah lagi banyaaaak kue2 dan makanan (maklum seminggu sebelum lebaran kan gw ultahnya) 


Aniweiii alhamdulillah ya Allah diberikan umur di 44thn ini dengan keadaan sempurna segala2nya. Terimakasih tak terhingga. Mudah2an hidup saya membawa kebahagiaan dan manfaat untuk orang lain at least untuk suami, anak2, orangtua, adek, adek kakak ipar, dan keponakan2 tersayang, aamiin Allahuma aamiin. 

Banyak2 Terimakasih sama Allah. Belum sanggup minta yang lain2 karena hidup saya alhamdulillah terbaiiiikkkk, MasyaAllah. 


Sehatkan, bahagiakan, makmurkan saya dan keluarga ya Allah, aamiin. 


No comments:

Happy 44th !!!

 Maafkan muka udh kuceeeelll make up luntur, minyakan karena abis jalan seharian sm andri dan anak2. Ini baru aja sampe rumah jam 10 malam. ...