Saturday, December 27, 2008

Alhamdulillah

Alhamdulillah ....
Ya walaupun gw gak tau 100% apa yang ada dihati suawi gw tentang hal ini, setidaknya doi bilang ,"boleh, kalau memang bisa"
Duuuh, gw bahagiaaaa banget dgr kalimat itu.

Ah ya ... Kalau memang Tuhan mengizinkan.

Nothing to lose karena gw udah pasrah dan berserah sepenuhnya.
Karena gw selalu meminta yang TERBAIK menurut-NYA.
Kalau memang Dia tidak mengizinkan gw balik, itu berarti yang terbaik untuk gw ya tetap jadi FTM sejatih.
Begitupun sebaliknya.

Gw akan bahagia sekali kalau memang Tuhan berkenan gw balik.
Tetapi gw juga ga akan bersedih kalau ternyata tidak.
Karena gw yakin seyakin yakinnya bahwa apapun yang Tuhan berikan buat gw semua adalah yang Terbaik.

Setidaknya gw udah mencoba yang terbaik, diterima atau ngga ya diluar kuasa gw kan?

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...