Monday, December 29, 2008

Luluran

Dahoeloe kala, gw tiap 2hari sekali pasti wajib kudu luluran. Bahkan kalow lagi rajin banget bisa tiap hari.
Itu udah rutin banget sejak gw di SMIP.

Yang gw rasain manfaatnya, kulit ya bersih, lembab, dan sehat.

Tapi ... Sejak gw punya anak, wadoooh maaaak ... Luluran 1X seminggu aja udah bagus banget!
Secara kaka itu kan gak bisa pisah dari gw lama^2. Gw mandi lamaan dikit, langsung deh kaka manggil^2 kangen, "mi ... Mi... Mi..." hehehe.

Dengan jarang *banget* luluran, yang gw rasain, kulit ga terlalu sehat, agak kering, dan kalow gw perhatiin dg seksama nih, dipermukaannya kek ada kulit-kulit mati gituw, gw gak tau deh itu cuma sugesti atau emang gitu adanya. Kulit juga gak selembab dan sekenyal duluw. Lagi-lagi ini cuma sugesti atau emang begitu kenyataannya? Ga jelas,hehehe.

Yang pasti, gw pengen banget bisa rutin luluran lagi biar kulit gw lebih sehat, enak dilihat dan disentuh, hihihiy....

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...