Sunday, January 11, 2009

Anakku Pinter Bantuin Ibunya

Pengen banget bikin Dendeng Ragi aka Serundeng Daging, tapi karena suami gak suka jadi ketundaaa terus.

Mana enak gitu lho makan sendiri, apalagi bikinnya lumayan ribet *ribet gongsengnya secara mesti luamaaa dengan api kecil biar gak gosong dan warnanya cantiq*.

Padahal udah lama banget gw ga makan ni makanan karena mamaku juga udah lama gak bikin.
Jadi cuma bisa ngiler liat resepnya sliweran di internet, hu...hu...hiks.

Oya, hari kamis kemarin (08-01-09) gw masak sayur buncis tahu iga dan ayam goreng.
Kaka doyan banget lho sayurnya.

Tadi yang motong^2in buncisnya juga kaka.
Pake pisau tajam? Oh, tentunya, hehe....
Nekat? Ngga tuh, gw emang gak nglarang anak main pisau, gunting, cutter karena kalau dipegangnya benar ga akan membahayakan.
Yang jelas ya DIBAWAH PENGAWASAN ORANGTUA pastinya.

Seperti tadi, gw masak, mau ngulek bumbu, eh buncis belom dipotong^2 ... Trus aja gw inget, kaka kan suka banget motong^2 sayur.
Langsung deh gw panggil dia ...
Tuh kan beneeer... Pas gw suruh potongin buncis doi langsung semangat '45.

Aduh sayangku, terima kasih banyak ya nak, udah bantuin ibumu ini memasak mudah2an kalau sudah besar nanti pinter masak ya ... Menyenangkan hati suami dan anak2 mu ...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...