Tuesday, January 6, 2009

Kena Knalpot

Yuhuuu... Back again with me Thirda here ...

Lah, tadi pagi gw bangun kesiangan. Mosok jam 9:10am baru bangun. Gw juga terkaget^2 banget padahal tadi malam gw tidur jam 2pagi.

Langsung aja gw ke kamar mandi, trus bangunin kaka dan pergi ke pasar.
Hari ini gw masak Pindang Bandeng Iga Sapi, sayur bening katuk, dan cah kangkung belacan.

Nah, siang sekitar jam 12:30 pas baru aja gw selesai nyuapin kaka, suami pulang dari kantor, dan ___ Astagfirullah ... Blio baru aja kecelakaan. Ditabrak motor dari belakang. Suami kena knalpot di tungkai kaki kanan bawah sebelah dalam.
Gw terkaget^2 aja deh.
Ngeriii banget liat *sekilas* lukanya.
Ga kuat gw kalow ngeliat lama^2.
Langsung aja gw suruh rendam air suhu normal, trus dikasi salep Garamycin. Untung punya jadi gak perlu ke apotek.
Mudah^2 an cepet sembuh ya pi ...
Bisa gw bayangin deh gimana sakitnya luka bakar kena knalpot, coz gw juga pernah ngerasain. Sakitnya tuh 1jam juga gak ilang^2, keknya nempeeeel terus. Trus panasnya berasa kek sampe masuk kedalam daging yang paling dalam.

Kalow badan suami sih gpp, padahal sempet mental lho. kakinya aja yang kena knalpot.
Naek motor tuh emang ga aman ya. Padahal suami tuh tadi posisinya lagi berhenti karena ada yang mau nyebrang lho... Tapi eeeh, ditabrak jugak. Weleh weleh... Mengherankan. Tuh orang yang nabrak emang lagi ngebut sih.

Ya... Doakan aja luka suami cepet sembuh ya, amien.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...