Thursday, January 1, 2009

Wajibkah Punya Resolusi?

Tahun baru = Resolusi ?
Keknya udah identik banget kan tuh? Dan *dulu jaman masih skolah* akan dicibir jugak sama temen2 kalo gak punya resolusi pas mo pergantian taon.

Tapi, gak tau kenapa, gw gak pernah punya. 1 pun. Walaupun misalnya bikin, tetep aja LUPA karena dasarnya ya cuma buat lucu-lucu an ajah.

Buat gw pribadi, Tahun Baru = Ganti Kalender. That's all. Ya betul, Sesederhana itu.

Gw gak perlu tahun baru hanya untuk beresolusi ria. Gw hanya butuh diri gw sendiri untuk *katakanlah* berubah. Karena hanya gw yang tau kapan diri gw siap untuk melakukan perubahan itu, bukan 'Tahun Baru'.

Kalowpun gw *terlihat* merayakan taon baru, ah itukan hanya ajang silaturahmi dg tetangga, sodara, atau temen aja. No more no less.

Gw jugak gak pengen terlalu banyak niat atau mimpi atau cita-cita atau apapun namanya itu, karena gw merasa *betul-betul gw merasa* bahwa Tuhan saking baeknya sama gw sampai2 doa yang belum gw panjatkan juga udah dikasih. Sebelum gw minta. Subhanallah Allahu Akbar Alhamdulillah.
Walaupun kita sebagai manusia tetap wajib berdoa ya...
Tapi ya maksud gw, berdoanya jugak pake otak. Jangan asal doa.

Dan gw juga gak ngerti kenapa kalow gw punya niat yang dibuat dari jauh hari, ketika pas hari H nya justru ada aja halangannya.
Makanya gw suka takut punya rencana.
Padahal rencana itu juga bagus ya?
Tapi ya keknya not for me aja.
Kek misalnya nih, waktu itu jauh hari suami udah beli 3 tiket Pesawat PP Jkt-Pdg, 4hari 3malam liburan ke Bukittinggi. Bareng kaka. Ternyata?... Di hari H kita emang menginap. Dikamar VIP pula, Dilayani room service juga,...
Tapi ini kita lagi di RS.
Yup, betul karena kaka di opname karena diare.
Liburan ke Padang nya? Bye bye ...

Makanya maaf, tahun baru = resolusi? Buat anda sajah ...

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...