Friday, January 2, 2009

Hari Pertama dari 365hari

Tadi gw dan suami tersayang bangun jam 10am.
Yay... Wajar dong ah, gw baru tidur jam 2:30am.
Pas gw bangun, langit mendung. Asyik...Keknya mo ujan neh. Mudah-mudahan ya...

Langsung deh gw ngabur sikat gigi n cuci muka di kamar mandi, trus masak air panas dan bikin kopi 2 gelas.
Eeeeh tiba2, kaka bangun. Jadilah gw leyeh-leyeh lagi secara kaka masih pengen ngusel-ngusel di gw, padahal juga udah bangun. Biyasa dweh, manjaaaa. N gw juga sukaaa banget sama baunya kaka kalow bangun bobo, harum acem legit, hwehehehe... Enaaaak.

Oya, dirumah juga lagi ada adhe gw, nginep abis taon baruan bareng kita.

Jam 11am assisten gw dateng. Dan langsung beres2 bekas tadi malem. Sementara Gw mandiin kaka, bikin susu dan lanjut masak buat kaka. Bis mateng langsung nyuapin ka.

Jam 12 siang, Wah bener aja, ujan dateng dereeeeez buanget! Enak deh. Teras sampe basah lumayan banyak kena tampias padahal biasanya ngga lhoo.

Jam 2pm, ujan udah reda deh tuh, maka gw suami dan kaka pergi mo grocery shopping. Nyoba skali-kali di Alfa Midi nih, secara biasanya kan kita ke Hypermart ataw c4, nah siapa tau kalow ke Alfa Midi gw gak over budget.
Jadi ceritanya nih ya, gw kalow grocery shopping emang selalu bawa note yang isinya list apa^2 aja yang PERLU dibeli, tapi .... entah kenapa akhir^2 ini selalu ada sampingannya. Maksudnya, Yg gak primer, ikut dibeli juga *dengan berbagai alasan pembenaran walau kadang mengada-ada*, Makanya gw pengen coba ke Alfa Midi secara barang^2 disitu kan gak banyak, jadi jugak mata gw gak laper.

Dan betul ajah... Gw gak over budget. Gw disiplin dg note nya. Pas banget dg budget gw. Beneran pas! Alhamdulillah.

Jam 3pm kita udah sampe rumah lagi deeeh, cepet kan? Itu aja kita mampir dulu ke RM.Padang beli lauk untuk makan sore.

Jam 4pm adhe gw balik dan kaka minta ikut. Jadilah gw dan suami jadi Honeymooners dirumah, hihihi.

Jam 7pm kita ciao kerumah mama.
Jam 8pm suami gw berangkat dinas malam. Jam 9pm kaka bobo.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...