Sunday, January 4, 2009

Tumbeeen

Sekarang tepat jam 9pagi.
Gw udah selesai masak n beres rumah. Nah lho? Tumben banget yah?
Iya... Hihihi...

Jadi tadi pagi gw bangun jam 5am. Dan mata gw langsung melek lebar banget gak bisa merem lagi, ditambah gw kebelet pipis. Jadilah gw pipis, dan lanjut sholat aja (wudhu dulu lah...).

Abis sholat, gw cuci piring, masak air isi termos, bikin greentea, dan ke pasar deh by my Lovely Poly. Itu jam 6am yah...
Pulang dari pasar tepat jam 6:30am.
Then nyiangin sayur mayur. Trus nyapu rumah. Lanjut bangunin suami karena doi mo dinas pagi.

Jam 7:30am Bikinin sandwich isi dan kopi susu buat sarapan suami. Buat gw juga sandwich isi tapi minumnya greentea ajah.

08am tepat suami ciao ke kantor. Gw lanjut masak, oya hari ini gw masak kacang panjang kuah santan telor puyuh, lauknya ayam goreng aja, dan Gw juga bikin pudding santan strawberry buat cemilan.

Daaaan, inilah gw jam 9am tepat udah beres semua.

Kaka? Masih bobo dengan pulesnya sambil ngumpet dibalik guling tuh, hihihi... Padahal tadi jam 7:30am udah bangun lho... Nyamperin gw, minta gendong dan peluk cium, eeeh bis itu balik ke kamar lagi.... Hehehe. Lucu deh anakku tersayang ituh...
Mwuach mwuach mwuach

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...