Tuesday, March 10, 2009

Opname

Wewewew...Kwak waw....
Udah lama buanget gw gak posting nih ya.
Ga tau bawaannya males aja, padahal ada kejadian yang 'layak posting' lho, heheh. Yaitu...

Tanggal 04-08 february,
gw dirawat di R.S Mayapada, Modernland Tangerang. Diagnosa dokter, Positif Typhoid alias Typhus.

Jadi nih sebetulnya pas 30 January gw emang udah sakit, panas dingin sampe 39,5 derajat, udah sempet ke dokter di klinik deket rumah mama juga.
Dan lusanya tgl 1-2 Feb badan gw udah enakan,tuh.
Jadilah gw balik kerumah gw. Secara pacarnya adek gw juga mo nginep dirumah gw.

Eeeh ... Ternyata Tanggal 4feb nya, pas lagi anter kaka sekolah, badan gw lemes lagi. Gw sampe gak tahan nunggu kaka sekolah sampe selesai, jadi gw pulang duluan aja istirahat dirumah, si kaka gw titipin di guru nya. Pas waktunya pulang, baru gw sempetin jemput kaka juga tuh walau lagi panas dingin.

Nah, sepulang kaka sekolah, baru deh gw bener-bener ambruk. Buat buka mata aja keknya gak sanggup *lebay* tapi beneran deh... Ditambah asisten gw jugak gak masuk, DUH!
Kaka sampe gak makan siang,lho... Cuma minum susu dan makan roti doang.
Kasian kaka, kaliren (istilah jawa nya) alias gak keurusan. Gw bener^2 tepar soalnya... Harap maklum yah,kak...Hehe

Sore pas hubby pulang kerja, langsung deh anter gw ke R.S Mayapada. Kaka juga ikut nganter. Dijalan gw udah ga kuat banget. Tiduran aja jadinya.

Then... Ya akhirnya gw di opname dweeh...
Oya, kesan gw selama opname di RS ini, pelayanannya bagus, mungkin juga karena mereka baru buka jadi ya sedang bangun image laaah.

Pertama, gw masuk ICU, Tindakan mereka cepat sigap. Administrasi awal juga gak bertele-tele, mungkin juga karena RS ini adalah salah satu RS rujukan perusahaan suami gw. Jadi ya lancar buangets.

Kedua, kalow pas lagi memasukan jarum, apalagi pas pasang infus, TIDAK SAKIT lho... Padahal gw udah siap^2 tahan napas... Tapi lho lho ternyata... Gak sakit,bok!

Ketiga, ahli gizi nya ramah abiez...!!! Tuh orang tiap hari kontrol ke pasien, nanya seputar menu dan diet. Yang gak nahan ya ramahnya itu. Jadi kek kenal udah lamaaa..a

ke empat, dokternya ramah-ramah. Atau pas gw kebeneran aja? Gak tau deh, yang jelas 2 dokter yang pegang gw semuanya ramah. Dokter spesialisnya malah suka becanda.

Ke lima, makanannya enak-enak, bok! Gak heran deh, mereka pake ACS buat cateringnya. Secara ACS kan pemasok catering untuk pesawat (itupun airlines tertentu). Jadi, makanannya tuh ada rasanya, bukan yang bener-bener gak ada rasanya gitu aka STD nya menu pasien R.S.
Kalo pilihan paket menu ya biasa lah, ada Western, Healthy, dan Asian Food.
Menurut gw yang agak 'kurang' sih malah kue untuk snack nya. Rasanya STD banget.

Ke enam, susternya lumayan sigap dan ramah.

Kesimpulannya, R.S ini layak direkomendasikan laaah... Tapi ya masih dibawahnya Siloam Hospital.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...