Thursday, January 29, 2009

Ke Dokter Kulit

kemaren, gw akhirnya facial ke klinik dr. Eva Mulia cabang Tangerang.

Kesan pertama sih, lumayan murah juga ya, secara gw dapet facial, tas kosmetik, dan 10 macam produk perawatan, totalnya Rp.280K

Untuk hasilnya?
Tunggu 1 bulan lagi kali ya biar keliatan ...
Tar pasti gw posting hasil akhirnya.
FYI, jerawat gw tuh ada banyaaak. Sekitar 5biji diantaranya itu jerawat bisul. Mengerikan deh pokoknya. Gw juga sempet stress bgt sama nih jrawat^2. Entah kenapa muka gw kok makin hari makin ancur *abiz* aja. Gw sampe gak berani foto^2 di hp *kaka seneng bgt ngajak foto bareng lewat hp*, jd sedih dweh ...
Makanya *setelah ditunda^2 terus* kemaren akhirnya gw berobat. Hasilnya ya belum tau, secara baru kemaren kan ya... Mudah^2an sih bagus ya...*amien*

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...