Monday, March 30, 2009

Suamiku I

Mohamad Andri Asyari (M.A.A)

Hehehe, iya nih nama lengkap suami gw.
Gw pengen flashback awal-awal kita ketemu aja.

FYI, gw dan suami itu rumahnya satu komplek, cuma butuh 5menit jalan kaki, daaan kita SATU sekolah selama 6Tahun.
Dari kelas 3SD sampe 3SMP. Di SD bahkan kita SATU mobil jemputan. Dan yang mengherankan nih ya, selama itu pula gw gak pernah tau yang namanya MAA ini. Yup, gak kenal, bahkan kenal muka aja NGGAK, bow! Aneh ya, gw cuma tau kakaknya alias kakak ipar gw skg. Padahal gw kenal dg temen2 maennya. Sumpah, ini aneeeeeh buanget menurut gw.

Itu kalo gw ya...
Kalo doi, kenal/tau gw gak?... JELAS LAH TAU. Hehe, mana mungkin doi gak tau gw, secara bla bla bla ...Hehehe narsis deh.
Malah waktu akhir SMP doi pernah nyuri foto gw di ruang guru buat temennya yang emang naksir gw! *ya ampun, lucu bgt yaaaa kalow inget kenyataan yg skg terjadi*

Pertamaaaaaa kali kita ada conversation itu, gw masih inget: suatu sore saat gw lagi di minimart deket Univ.Gunadharma Depok (Margonda). Gw ke minimart mo beli cemilan buat iseng di bus (1,5hours lho gw dlm bus). Saat gw lagi milih2 tiba-tiba ... Ada yang nyapa gw, nanya gw ngapain, kuliah dimana. So gw pun menanyakan hal yg sama. Dan ternyata dia ngekost deket kampusnya (Gundhar) dan nawarin gw tuk maen kekosannya.

Setelah itu kita lama gak pernah ketemu lagi.
Kali kedua kita ketemu itu waktu kita sama2 ikut test masuk perusahaan dimana sekarang suami gawe. Yup, gw gak lulus sedangkan doi lancaaar. Padahal gw udah sampe test yang terakhiiiir *Rencana Tuhan nobody knows*
Dikali kedua pertemuan kita ini, gw gak inget sama sekali (jd ini hubby yg cerita). Dan waktu doi keterima gawe di AP II, kan ngadain syukuran, ngundang gw. Eeeh gw nya dong, kagak dateng.
Trus doi juga sering telpon2 gw sampe akhirnya bosen sendiri gara2 suka gw boongin "oh, nyari Thirda?Lagi keluar tuh", padahal ya, itu suara gw sendiri. Duh, papap...Betapa dirimu dulu kusiasiakan *hahaha, lebay dweh!*

Nah, pertemuan ketiga itu waktu gw lagi ke acara di kantor bokap gw (gw dateng sama nyokap), tiba2 aja MAA ini ada disamping gw. Nanya kbr dan yang bikin gw bingung, doi tau gw sempet tinggal di Samarinda selama 3bulan (July'02-Oct'02). Wah, ketauan deh doi suka cari2 info ya, hehehe. Ya iyalah, gw kan sama doi bukan temen, masa dia bisa tau.

Pertemuan keempat, nah inilah awal dari segalanya *syaelaaaah*
kita ketemu di depan Meeting Point Arrival E Terminal 2 BSH. Gw mo ke toilet, bow! Dan doi lagi ngobrol sama temen kerja gw.

Dipertemuan itu, sumpah asli biasa2 aja. Gw juga paling sempet say hi aja ga sampe 1 menit.

Sejak saat itu...Doi sering sms, telpon, dan anter jemput gw. PADAHAL nih PADAHAL .... Gw dan dia sama2 punya pacar.* Gila mampus gak loe* Bahkan gw, selain pacar, juga ada beberapa gebetan *Oops!, ketauan deh*.

Kita tuh sering bgt terima telpon dari pacar kita masing2 padahal kita lg berduaan. Hahaha...

Yah singkat cerita akhirnya kita jadian *kita sempet beberapa minggu menduakan pacar kita masing2* dan beberapa bulan kemudian kita tunangan. Cepet emang prosesnya. Dari awal sebelum jadian gw emang udah tegaskan ke doi bahwa gw pacaran gak mo maen2 lagi alias mau serius abez untuk kejenjang yang lebih tinggi. Kalow doi gak siap, silahkan mundur. Dan gw emang gak maen2 dg statement yang satu ini.

Terus terang, hubungan pacaran/penjajakan kita selama beberapa bulan itu lebih buanyak gak enaknya, beranteeeem terus. Keknya tiap minggu pasti kita ribut. Dan entah udah berapa belas kali gw ucap kata 'putus'. Gw bener2 ga tahan dg sikap doi yang kaku, posesif, manja, egois, dan segala tetek bengeknya. Tapi anehnya, ada sesuatu yang ada didirinya yang selalu bisa meluluhkan hati gw dan tetap setia. Iya gw akuin, doi itu pada dasarnya baiiiik hati banget. Tapi emang gak terlihat dipermukaan. Gw bukan memuji ya, tapi itu bener. Gw sih KALAH JAUH baiknya dibanding dia.

Yang gw liat dari dia itu, doi gak pernah obral janji, asli doi gak pernah ngejanjiin gw apa2, apapun itu. Tapi gw malah lebih ngerasa save sama cowo kek gini.

Terus, ini salah satu yang penting. Andri ini sayang banget sama keluarganya. Once again, yang gak terlihat dipermukaan. Menurut gw pribadi sih, dari sini bisa dilihat gimana nanti dia kalo udah berkeluarga.

Trus, Andri orangnya gak neko2. Alias biasaaaa banget. Orangnya gak pede an nya PARAH menjurus ke MEMPRIHATINKAN. Sorry to say, Love. But that's the TRUE, isn't it? Kalow sekarang sih udah jauh mendingan, udah gw racuni soalnya..Hehehe.

Dan, gak tau knp. Gw nyaman aja kalo dkt dia. Sampe skrg. Keknya he's my home, gitu. Aneh deh

2B continue

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...