Sunday, March 29, 2009

Gak Tega Gw

Bener-bener... Gw gak tega banget liat kaka batuk-batuk gitu.

Jadi gini, udah 2 malam berturut-turut ini, setelah 1jam kaka bobo, doi pasti batuk-batuk *parah* yang akan diakhiri dg muntah yang isinya lendir2 dan riak2 yang selama ini gak bisa kaka keluarin. Ini efek treatment nebulizer nya.

Emang bener sih tuh lendir pada keluar, bahkan yg kemaren malem sampe keluar riak2 dahak yang *Maab nih!* kuning2 hampir ijo yang kentel abis ituh!... Duh, manalah bisa kaka ngeluarin riak yang kek gitu kalow gak di uap.

Emang, anak gw tuh belum mahir ngeluarin dahaknya. Kalow batuk dan ada dahaknya, pasti dahaknya ke telen lagi. Satu2nya jalan tuh dahak keluar ya lewat muntah. Padahal udah bolak balik gw ajarin buang dahak tapi keknya doi emang gak mo buru2 ahli dalam hal yang satu ini, hehehe.

It's ok sweetie... As ur papa always said that EVERYTHING'S GONNA BE OKAY.

Mudah2an kaka lekas sembuh, bobonya bisa nyenyak gak terganggu lagi ya, nak... Amien.
We love you.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...