Sunday, March 29, 2009

Weekend Biyasaaah

Weekend ini kita gak kemana2... Hehehe emang seringnya kalo weekend kita dirumah aja siiih.

Tadi pagi gw bangun jam 8am. Gw liat hubby udah nge-game aja depan pc. Ternyata doi udah bangun dari jam 7am, hahaha... Jadi malu deh eykeh.

Mo bangun gw rasanya maleees banget. Akhirnya baru jam 8:30 gw beranjak dari kamar.
Setelah ngamar mandi trus lanjod bikin teh dan kopi; jam 9am, kita bertiga kepasar. Mo beli bahan-bahan masakan, rencana gw mo masak telor jagung kecap saos tiram, tempe mendoan, dan sayur bening bayem aja deh hari ini. Yang simple, dan murmer, hahaha.

Abis dari pasar, lanjutlah kita cari Kompas Minggu dan roti tawar di Alfamart buat sarapan.

Sampe rumah, ternyata kakak ipar gw telpon. Katanya doi n anak2nya mo pada dateng. Secara mereka punya warung padang, so hubby ya minta bawain gulai kepala kakap deh...Hehehe. Jadilah gw gak jadi masak.

Tapi kita beres2 rumah aja bagi2 tugas *si mbak asisten emang gw liburin kalow hari minggu*

Sekitar jam 11 datenglah ipar gw, suami, dan anak2nya dua orang. Wah rumah gw langsung rameeee secara tua precil ada 3 kalo udah ketemu kek cacing kepanasan,hihihi. Seneng sih kalo ngeliat begitu, walau rumah udah kek kapal meledak tapi yang penting precils pada ketawa-tiwi.

Mereka dirumah sampe jam 4 sore.
Gw dan hubby beres2 rumah lagi, tuh precils jejaknya banyaaaaaak banget, hihihi.

Jam 5sore baru deh gw mandiin kaka. Trus gantian gw yang mandi. Lalu lanjut nyuapin kaka pake gulai kepala kakap yang dia suka banget juga itu.

Abis maghrib, pas hubby lagi ketiduran di sofa, gw dan kaka ke Alfamart, naek si Poly aja. Tissue dan mentega dirumah abisss, bok. Tumben banget gw juga gak ada stock sama sekali, pas!

Sekarang ini udah 8pm, si kaka tadi diruang tv udah ribut bobo. Eeeeh, pas udah dikamar nih sekarang udah 15menit, belom juga bobo. Bisaaaa.... Aja tuh anak cari alesan mo maenan dikamar.
Semoga aja kaka cepet bobo nih... Ayo ayo ka, bobo dong bobo *maksa! Hehehe*

Update:
sekarang 8:40pm dan kaka udah ngorok *oops!*, di leher gw.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...