Saturday, March 28, 2009

Ujian Saring S2

Sekarang ini -saat ini- hubby lagi ikut ujian saring S2 nya. Gw hanya bisa mendukung dan berdoa dan semoga lulus ya, Pap... Amien.

S2 nya ambil bidang apa? Ya Komputer lagi, kan emang nih my hubby tuh computer freak.

Iya, doi emang ambil master tahun ini. Itu udah direncanakan sejak tahun lalu. Gw, jelas amat sangat mendukung. Dan akan kecewa seandainya batal *doi pernah ada niat untuk menunda*
Ya, menurut gw sih kapan lagi saat tepat buat invest ilmu. Selagi masih muda (hubby masih <30th, bok!), biaya buat anak juga belum begitu banyak aka besar, jadi ya ga ada alasan untuk nunda.

Tadinya kita berdua agak khawatir mengenai biaya. Tau sendiri lah biaya S2 kan bukan yang belasan juta lagi.
Tapi gw selalu meyakinkan hubby kalo insya ALLAH kita bisa koq. Yakin aja.
Kan biaya kuliah diambil dari uang tunjangan2 dan bonus2 dari kantor.
Bukan dari gaji bulanan. Gaji tetap gak dikutak atik. Gw mo makan pake apa, bow! Hehehe...

Ga apa2 kan gak menikmati bonus selama 2th, gak ada apa2nya kalow dibandingkan dg nilai invest ilmu yang diambil.

Dan tiba2 *rejeki emang Allah yang ngatur* mulai bulan depan, gaji bulanan suami Alhamdulillah ada kenaikan yang cukup signifikan. Nah kan, Allah memang Maha Tau. Subhanallah.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...