Friday, March 27, 2009

Masak Buat Suamikuw

Sejak suami dinas pagi -office hour- teruz, gw jadi rada males masak. Padahal gw pengeeen gt masak terus. Tapi ya gimana, gak ada yg makan kecuali gw n kaka. Suami palingan makan 1X.

Sarapan drumah paling roti atau mi goreng atau malah kadaaang cuma hot coffemilk ajah. Gak pernah minat sarapan pake nasi. 'Males kontraksi pagi-pagi dikantor' gitu alesan my hubby.

Nah, sore nih, doi sering juga bawa lauk dari kantor. Coz jatah makansiangnya suka double. Jadilah itu untuk makan malem. Nah.... Kebayang dwong kalow gw masak banyak jugak? Siapa yg mo makan. Sedangkan kalo masak dikiit, please deh ah, nanggung banget, cuma bikin kotor dapur dan ribetnya juga sama aja dg masak banyak.

Padahal kasian kaka kalow gw gak masak, jadi kadang gw beliin untuk dia di catering masakan dkt rumah. Soal bersih sih bersih, tp gw merasa gak enak bathin sendiri ke kaka.
Jadi ya.... Random aja sekarang sih. Kadang Masak ya masak, kadang ngga ya ngga.

Walopun dulu suami pernah nyuruh gw kalo hari minggu itu hari DILARANG MASAK. Tapi gw sering langgar, alesannya ya kapan lagi gw bisa masak kesukaan suami gw dan dia FULL makan bisa sampe 4X sehari,selain kalo doi libur?
Ada kepuasan bathin tsendiri ngeliat doi makan lahap bgt masakan gw. Dan yang pasti, doi SELALU NGOMONG,"Thank you,Mi... Udah bikinin aku bla bla bla.. .". Hati rasanya BAHAGIAAAA banget. Hampir setiap gw masak dan doi suka, pasti ngomong begitu.

Seperti Minggu kemaren gw masakin hubby, Tongkol Lado Ijo, tumis pare teri medan, dan risoles ragout ayam, waaaaah doi seneeeeng banget!
Atau seperti minggu sebelumnya gw masakin Nasi uduk, ayam goreng, bakwan jagung, dadar telur, dan brownies panggang. Hubby maem nikmaaaaad deh.

Gw bahagia banget rasanya lho... Puaaaas gitu.

Nah weekend ini, hubby request Ayam Bakar Kacang Kecap. Okeh sayang, ready to serve deh... Mwuach

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...