Friday, March 27, 2009

Pelanggan Baru Paket EDA

Kaka mulai bulan ini subscribe paket EDA dari Pustaka Lebah. Dan langganan Bobo Junior nya masih tetep dijalanin.

Bagus lho isi paketnya si EDA Pustaka Lebah ini. Buat info lebih lanjut, silahkan liat website nya aja ya... www.pustaka-lebah.com

kaka sukaaaa banget (itu yang terpenting) dengan produk^2 nya. Belajar mulu deh dia. Dasarnya alhamdulillah kaka gak susah sih untuk 'belajar'. Learning by fun itu metode gw untuk belajar sama kaka.

Oya, gw bisa sampe langganan paket ini karena ada salah satu wali murid di sekolah kaka cerita ttg nih produk dan gw langsung tertarik *secara gw kan banci bacaan, getooh*. Langsung lah gw minta contact number si mbak distributor nya dan minta dia dateng kerumah untuk presentasi.

Bener aja, besoknya tuh mbak dateng lah.
Singkat cerita gw langsung subscribe. Kaka juga langsung attached sama tu produk. Alhamdulillah kalow kaka suka.
Bagusnya ni produk bisa berguna sampe kaka gedeee karena salah satu produknya itu adalah buku yang isinya pengetahuan umum dan dunia. Bagus deh, gw juga banyak tambah pengetahuan dari itu buku.

Sebenernya rada mahal juga tu produk Rp.155.000,- X 12 bulan = Rp.1.860.000,-. Dan itu mesti langganan pula. Kalow berhenti tengah jalan ya kena penalty.
Tapi mahal atau murah itu kan relatif ya. Sebagai perbandingan, kalo uang segitu dipake untuk langganan tv kabel (yang notabene bulanannya kan emang 150rb), naaah itu buat gw mahaaaaaaaaaaal buangeett. Padahal hubby udah berkali kali ngomong pgn langganan tv kabel, tapi gw emang gak setuju.
Kalow buat buku, nah baru gw setuju. Buku kan valuenya gak ternilai yah... Dan lagipula gw mau kaka tumbuh sebagai manusia pencinta buku, bukan pencinta tv.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...