Sunday, April 5, 2009

Oh, tidaaaak...!

Gila
Bener-bener gila nih kasus ya,
Berat Badan gw dong, bow. Udah sedikiiit lagi di angka ...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Treng... Tweng... Tweeeng...
60kilos, saudara-saudara!
Yup! ENAM PULUH KILOGRAM. Which is buat para perempuan (Sebagian sih, but unfortunately i'm one of them) itu adalah AIB.

Aje gile beneeeer... Bisa2nyaaa gw gendut gini ya. Gw gak nyangka aja.
Gw naik 13kilo dalam waktu 1,5tahun. Ck...Ck...Ck *geleng2*

Menurut gw sih, biang keladi semua ini adalah ... *Duuuh nyari blacksheep deh* ya betapa SANTAIIII nyaaaa hidup gw. Betul2 santai deh. Pikiran maupun fisik. Terutama pikiran sih. Santai abeeeeez.
Contohnya *misal nih, misaaal* Tetangga berulah, keluarga begini begitu,... Cuma bilang *nyanyi, ya* 'EEEMANG GUE PIKIREEEEN !!!'

Ngapain pusing-pusing. Asal suami, anak, orang tua baik (ya kesehatannya, pikirannya, keadaannya) udah cukup buat gw sekarang. Gw gak mo lagi punya otak yang isinya sampah2 gak jelas. Kepala gw cuma mau gw isi dg yang happy, seneng, positif, maju, pokoknya yang oke-oke lah.
Juga, gw gak mikir njelimet lagi sekarang. Pokoknya serba praktis dan ... santaiii.

Ya, ada sih *tetep. Namanya manusia pasti ada prioritas* keadaan yg bisa bikin gw gak bisa santai. Ya apalagi kalow bukan ada bad happen terhadap 3hal yg udah gw sebut diatas: Anak, suami, dan Parents.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...