Sunday, April 5, 2009

Wiken April' 4-5

Sabtu:
Pagi dirumah aja, bikin sarapan standard. Toast dan coffeemilk. Buat kaka ya chil-school milk.

Jam 12 kita ada kondangan ke Gd.Wanita Tangerang di samping masjid Agung.
Disana, tumben2an lho si kaka maem lumayan. Biasanya kalo di acara kan si kaka nih maemnya cuma formalitas aja aka nyentuh bibir doang. Eh kemaren lumayan lah mau maemnya.
Seneng deh.

Pulang kondangan nih, kita mampir ke Pemasaran Perumahan Taman Royal, kita penasaran dg harga kavling2nya dan rumah2 yang udah pada rusak dan gak berpenghuni ituw.

Dari sana, baru kita balik deh kerumah. Leyeh2 aja bertigaan dikamar sambil nonton tv.

Jam 4, eh si kaka dan papinya minta bikinin spaghetti,.... oke deh bos!

Jam 5, kita bertiga pergi ke C4, bukan mo monthly grocery shopping(kan udah selasa yang lalu). Tapi mo liat2 harga Netbook. Iyah, gw lagi pengen netbook nih,hehehe.
Tapi ternyata yang dicari ngga ada. Yasud, kita pulang eh tapi mampir dulu deng di Amazone ajak kaka main bentar.

Kita pulang sampe rumah jam 8pm. Eeeh, kaka bobo djalan. Sampe rumah juga masih aja bobo, tapi akhirnya jam 9:45 pm bangun juga sih untuk minum susu dan madu juga makan malem. Laper ya nak? Hehe.

Jam 12 tengah malem, wiiiih... baru deh kita pada tidur... Hahaha...


Hari minggu niiih...:
Gw bangun jam 8:30am, langsung deh pergi sendirian kepasar (ya cucimuka+sikat gigi dulu laaah) kaka masih bobo dan hubby? Biyasaaa deh, game di PC.

Di pasar gw beli ayam 1 ekor.
Sampe rumah langsung gw bantai jadi opor,hihihi.
Pas mateng nih, jam 10, kaka dong langsung maem banyaaak. Seneng gw. Kaka emang jagonya opor ayam deh. Juaraaaa...

10:45am, hubby nganterin kaka kerumah mertua, kaka emang biar maen kesana. Disana kan rame ada 2 sepupunya. Dititipin aja disana. So, kita berduaan aja deh dirumah. Hubby sih ngajakin jalan, tapi gw males aja. Jadi hubby tidur siang sedangkan gw cengo aja bengong sambil nge net. Ga jelas. Lama2 bosen juga nih. Enaknya ngapain ya...

So... Jam 4pm, gw bangunin hubby minta jalan (Tadi diajakin gak mauuu...). Pengen cari sepatu nih gw.

Kita jalan lah ke Lippo Karawaci.
Sampe sana, rameeee banget. Ih gak nyamanlah pokonya. Trus cari cari cari, sepatu yang gw pengen modelnya gak ada pula.
So, beralihlah kita ke computer center, liat2 netbook.
Akhirnya gak nenteng netbook, tapi nenteng DVD deh. Filmnya lho, bukan playernya...

Lagi asyik2 jalan mo cari makan, eeeh ada telpon. Kaka minta pulang. Paniklah kita... Langsung deh pulang, ngebut, tapi Alhamdulillah sampe dirumah dg selamat.

Tanpa babibu lagi gw langsung bikin sambel terasi, hehe... Buat nemenin makan opor,bok! Laper buanget gw nih. Hubby juga sampe nambah2.

Jam 7:30pm, pulanglah puteriku tercinta. Dianter bpk ibu mertua, kaka ipar, dan ponakan2 gw. Rame deh rumah. Tapi cuma bentar sih, jam 8 mereka pulang.

Baru aja mereka pergi 5 menit, Kaka minta maem pake opor padahal sore udah makan dirumah nenek.
Pas gw suapin, waaah biasa deh, tetep lahap. Abis banyak. Alhamdulillah.

Setelah maem, maen buku2 sebentar, cuci kaki tangan ganti baju, minum susu dan madu, terus siap2 bobo deh kaka. Jam 10, tepar lah dia, hihihi... Lucuuu.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...