Wednesday, May 6, 2009

Jadi Terharu...

Tadi malem gw mendadak sakit kepala berat.
Sepulang dari D'Best (disana gw beli lipstick Maybelline warna Iced Peach Tea dan Eye liner My Darling) kepala gw pusyiiing.

Ada yang mengharukan... Jadi pas gw tiba-tiba masuk kamar dan menenggelamkan kepala dibantal, kaka nanya,"mimi kenapa?"
gw: "pusing, ka. Sakit banget kepala mimi..."
terus dia keluar kamar. Ga lama balik. "nih mi...".
SUBHANALLAH ... Kaka ngasi gw paracetamol. Gw cengo. Dalam hati bersyukur, ... Ya Allah, betapa indahnya suasana begini... Alhamdulillah. Kaka baik banget, kaka pinter banget, jadi terharu... Langsung aja gw bilang, "makasih ya ka. Mimi seneeeng deh diambilin obat sama kaka. Makasi ya...".

Kejadian diatas itu salah satu nikmatnya punya anak. Yaitu melihat merasakan (salah satu) kebesaran Allah dari daging kita sendiri tanpa di duga-duga. Rasanya indaaaah banget.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...