Wednesday, May 6, 2009

Mulus sih, tapi...

Seneeeng deh, tadi pagi pas baru mau bangun tidur, kaka ngelus-elus pipi gw, terus ngomong,"pipi mimi haluuuus, deh. Ga ada jerawatnya, pake apa, Mi??"
hahaha... Anak gw heran secara biasanya muka gw gradakan karena jerawat.

Iya, betul, semua jerawat udah lenyap nyap nyap dari muka gw. Muluuuss. Keknya never been like this before. Bener! Sedikiiit pun ga gradakan.
Dan -gw yakin- ini adalah efek minum pil Diane-35 itu.
Pengeeen rasanya gw terus2an minum itu pil. Karena khasiatnya luar biasa, berhasil menumpas habis jerawat2 nakal di wajah gw. Apalagi efek samping negatif dibadan gw ga ada (pusing mual dsb).
TE...TA...PI...
Ternyata oh ternyata... Efek buruknya adalah gw haid gak henti-henti selama 28hr, gw sampe capeee tiap hari haid.

Dilema
Dilema
Dilema
(apaan sih loe, Dha...! Lebay)

Ga tau nih, gw emang belom konsul hal ini sm dokter obsgyn gw dan CS nya Schering, sih.
Tar aja kalow jerawat udah muncul lagi dan gw pengen menumpasnya pake Diane-35, hehehe. Sekarang nikmatin aja dulu apa yang ada, xixixi.

Eh eh, tapi walau jerawat udah tumpas, muka gw masih banyak bekas jerawatnya, coklat2 gituh... Wah mesti rajin peeling n masker bengkoang kalo mo ilang bekas. Mudah2an malesnya ga rajin dateng,hehehe.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...