Thursday, August 27, 2009

Agustus 27, 2009

Tadi pagi alarm bunyi jam 6:15, pas banget di kuping Andri. Sengaja sih tadi abis sahur gw pindahin, xixixi.
Eh,... Ngga bangun lho dia. Ajaib beneeer. Akhirnya gw goncang2 aja badannya, itupun dia cuma 'hmm hmm'. Gw diem.
Eh dia tidur lagi.
Gw goncang lagi.
Bangun, pindah ke sofa depan tv kayaknya...
Then, tau-tau dia udah rapi dan ijin berangkat sambil bilang, "udah, tidur lagi aja. Badan kamu panas".

Oh God... I'm still sick ternyata. Pengen nangis!

Akhirnya gw sms in guru kaka. Ijin gak masuk. Gak ada yang anter, bok.

Jam 10am gw n kaka baru pada bangun. Badan gw masih aja anget.

Bikin susu kaka, mandiin kaka, gw juga ikutan mandi. Badan berasa gak enaaak, untung mbak asisten dateng, jadi bisa nyuapin kaka n temenin kaka maen. 2jam gitu deh. Lumayan kan gw bisa take rest.
Pas si mbak pulang, eh kaka maen kerumah tetangga. Sampe kira-kira jam 4 sore gw samperin buat mandi.

Oya tadi ujan disini. Setelah seminggu absen. Lumayan debu dijalan keguyur deh.

Jam 5sore Andri pulang dan gw langsung minta anter ke dr sekalian cari tempat buat buka puasa. Karena gw gak masak.
Setelah gw mandi, jalan deh kita. Tujuan pertama bukapuasa n makan di Ayam Tulang Lunak 'ECHA'. Sampe sana lumayan rame dan antri, tapi pesenan datengnya gak terlalu lama koq, sesuai keadaan lah wong lg rame gitu. Karyawannya juga cekatan koq.
Oya tadi kita pesen 2 ayam bakar, 1 ayam goreng, 3 nasi uduk, 1 ati ampela, 1 porsi tempe goreng, 1 es teh manis, 3 aqua gelas. Total 37rb doang lho.Muraaaaah abeeez ya...??! Apalagi tulang ayamnya lunak. Gak ada yang tersisa deh. Kaka malah seneng tulangnya, katanya "kaka kayak kucing, makan tulang", hehehe.

Abis makan, next stop adalah ke dokter. Ternyata gak ada pasien. Jadi langsung daftar n nunggu bentar dokternya lg shalat.
Abis di check, bayar, ke apotek ambil obat. Pulang deh.

Ya gt doang deh aktifitas gw n kaka hari ini. Nothin' special? Special koq karena kebersamaan kita bertiga ituw, hehehehe.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...