Thursday, August 27, 2009

Sekolah Kaka

Oya gw sampe lupa nge post tentang dimana kaka sekolah sekarang.

Ternyata pada akhirnya kaka ngga sekolah ditempat yang udah gw rencanakan ( LAGI! Rencana gw gak jadi kenyataan ).
Tapi, sekolah di tempat yang sama spt waktu playgroup. Deket rumah. 3menit by Poly ( my lovely bike).

Kenapa ngga jadi di T.K. Kartini? Tempat impian gw?
Karena Andri keberatan. Andri gak mau kalo pulang kerja pake mampir2 jemput gw dirumah mama. Pengennya kalo pulang ya langsung pulang dan take rest.
Ya... Setelah melalui diskusi yang alot ( Lebay dot com )
akhirnya diputuskan kaka sekolah lagi di Cemerlang.

Begitulah, finally kaka kembali ke Cemerlang.
Ya sebernya yang bikin gw keberatan itu hanya sarana bermainnya itu aja yang memprihatinkan. Sedangkan kalo kwalitas guru sih bagus. Banget malah. Tapi gw kan pengennya anak balita itu kegiatan utamanya BERMAIN. Gak setuju dg belajar CALISTUNG Terlalu dini. Tapi ternyata tuntutan jaman dan kurikulum dari Pusat udah gak memungkinkan gw untuk keukeuh dg keinginan gw :sigh: ( kecewa banget gw )

Dengan kaka sekolah deket, ya bisa gw tinggal dan gw bisa pake waktu 3jam itu buat masak. Seneng sih, gak pake repot ;)

Kalo sekarang, gw lagi bingung cari tempat ngaji buat kaka. Banyak sih pilihan tp belom gw survey satu-satu. Mungkin abis Ramadhan baru gw bisa pastikan.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...