Tuesday, August 4, 2009

Akhir Penantian

Lebay banget ya judulnya, kek nungguin apa ajah, hihihi...

Like i said before, gw gak sabar kan nunggu shawl dateng. N i expected ya datengnya senin. Tapi ternyata ya... Minggu malam kan gw sampe rumah, pas gw masuk, diatas meja ada bungkusan plastic JNE, waaaah gw langsung liat dong,
Nah bener deh, IT WAS MY COTTON INK SHAWLS...!!!
Anjrit gw seneng banget lah.
Tapi, gw bingung dikit... Mmmm ini dateng kapan ya?(gw gak dirumah dari Jumat siang)
Tadi? Gak mungkin coz asisten gw hari Minggu gw liburin jadi mana mungkin nih paket bisa masuk sendiri ke dlm rumah.
Wah! Berarti Sabtu?
Lah, bukannya delivery day nya Cotton Ink hari Sabtu?
*cepet2 liat shipping note JNE*.... Oooh, Ternyata dia kirim jumat sore...!!! GREAT SERVICE!
So, directly gw kirim email ke dia, confirm barangnya udah sampe n gw seneng banget. Servicenya Ok.

Next? Gak lain gak bukan ya langsung bergaya2 depan kaca pake shawl. Canteeek deh *shawlnya kale* hihihi. Dipake buat nonton n jalan ke Puncak pas banget deh. Tapi... Kenapa gw ngerasa gw lebih cocok pake yang gak nyambung gitu ya? Mungkin gw nya yang gak kreatif makenya? Atau karena gw kegendutan jadi rada gak pantes?
Atau gw nya aja yang lg krisis PD?
Yang pasti kesalahan BUKAN pada shawlnya... Shawlnya cantik, dan gw berencana mo pesen lagi yang ACID. Warna biru atau kuning atau grey?

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...