Friday, August 7, 2009

Update wiken 25-26 July'09

Sabtu sekitar jam 2pm, hubby pulang wiken dari diklatnya.
Berhubung kita lagi berantem ya, bok. Gw diem aja gak nanya macem2, xixixi.

Dan eh, gak seperti biasanya doi langsung aja gituh mandi jebar-jebur. Lho... Ada apakah gerangan??? Apa karena lagi berantem doi malah mendadak rajin...?..Hehe, bukaaaan, tapi ternyata oh ternyata, abis mandi langsung ngajakin liburan akhir pekan (Jyaaah, bahasanya) ke... Puncak. Gw setuju in aja walopun diluar tuh beeuuh ujan deres. Gak masyalah deh asal doi hepi, kekekek.

Singkad cerita sampailah kita di Tol Jagorawi.
Macet? Pastinya, tapi cuma di tol dalam kota kok, itupun hanya di titik-titik tertentu. Selebihnya lancar aja. Udara juga lagi enaaak. Adem dan ga banyak debu karena abis ujan. Tapi polusi mah, sami mawon :sigh:

Tujuan pertama kita adalah dinner di Macaroni Panggang Jl.Salak No.24 Bogor, Ini emang must visited place kalo kita ke Bogor. Kita sampe disana pas banget maghrib.
Rame banget, semuanya plat B.
Kita ambil seat di lantai II, deket jendela.
Kita pesen MP medium, macaroni soup, ice chocolate. Kaka sukaaaa bgt MPnya *Hehehe ortunya apalagi*
tapi IMHO rasa soup macaroninya aneh. Kek makan susu panas encer diisi macaroni, daun bawang, sosis, tomat, jagung, dan dikasi garem+merica. Apa emang cuma begitu aja ya ingredients nya?:curiga: plain banget. Enakan soup of the day nya Pizza Hut kemana-mana deh, jauuuuh.
Terlepas dari rasa soup yang mengecewakan itu, buat gw, makan disini itu enak. Ya suasananya, lokasinya yang gampang, MPnya(padahal banyak juga yang bilang rasanya 'B' aja. Tapi, selera orang kan beda2 ya. Relatif) dan ini dia... harganya reasonable banget. Kemaren itu kita cuma abis RP.76.000,- murah, kaaaan?
Mungkin yang rada bikin minus itu lama nunggu pesenan kita dateng aja sih. Tapi masih dalam taraf normal koq. Mungkin gw nya aja yang tiap dateng kesana pas banget waktu makan (entah lunch, entah dinner, pas wiken pula). Yang pasti sih buat gw MPnya bikin nagihhh. Cocok buat gw, gak terlalu mbleneg. Mungkin karena cenderung kering ya, gak gitu moist banget.

Abis kenyang... Naiklah kita ke Puncak. Dari Jln.Padjajaran sampe Tajur macet/padat merayap. Tapi kita sih enjoy aja,hehehe. Karena emang gak ngejar waktu. Sesampainya aja.

Tajur-Gadog lancar jaya.
Gadog-Cisarua, merayap lancar.
Cisarua-Masjid At'Taawun, lancaaar. Alhamdulillah.

Sampe di Masjid, kita mampir deh. Berhenti, istirahat, pipis, foto-foto, hehehe.
Oya ada cerita, jadi pas baru aja jalan beberapa meter keluar mobil tiba2 gw sakit uluhati sampe ga kuat berdiri. Astagfirullah. Ampun deh gak pernah lho kek gini sebelomnya... Sampe andri aja ngajakin pulang. Beuh! Langsung gw tolak, enak aja udah sampe sini masa' balik lageeee?
Untungnya sakitnya ngga lama. 10menit berangsur2 ilang gitu aja tanpa bekas. Gw juga heran. Aneh.
Jadi begitulah, kita keliling2 masjid, foto2, menikmati pemandangan sekeliling dan karena udah malem Andri ngajakin buru-buru cari Hotel. Padahal kaka masih betah gak mo beranjak.

Singkadnya nih,.. Dapetlah kita 1 hotel didaerah perbatasan Cianjur. Jauh ya? Sengaja juga sih, emang kita pengen agak jauh dari Puncak aja nginepnya. Malah tadinya kita mau bablas ke Bandung, tapi karena inget mo ngajak kaka ke TSI, jadi ya cuma sampe Cianjur deh.
Anyway.... hotelnya biasa aja. Kita cari yang murah meriah karena emang betul2 buat numpang tidur doang. Udah hampir jam 11 malem dan besok pagi kita check out. Yang penting bersih, gak spooky, dan shower air panasnya lancar.

Besok paginya... Waaaah kita kesiangan, bok! Rencana bangun jam 6pagi eh jam 8 baru pada bangun. Huh!
Udaranya duingiiin banget sih... Jadi enak buat ngumpet and ngorok dlm selimut, hihihi.
Alhasil kita baru check out jam 9:15pagi bow.

Langsung aja kita kabur ke tujuan pertama kita : Kampung Brasco Cipanas.
Tempatnya enaaak deh. Bersih (Mungkin karena masih pagi juga ya, jadi belom banyak pengunjung).
Konsepnya sih mirip banget Rumah Mode di Bandung, tapi ini lebih luas dan bangunannya lebih besaaar. Dan dari parkiran menuju hallnya ada jalanan khusus untuk pengguna wheel chair. Me like it. Tapi ada satu kekurangan sih... Pramuniaganya kurang ramah. Senyum dikiiit aja deh mba, pasti lebih manis!
Resto dan kids hall nya kayaknya lumayan. Tapi gw gak sempet kesitu, keburu laper pengen makan di Rindu Alam.
Eeeh iya... Tujuan kita ke Brasco itu adl cari baju buat gw n Andri. Andri dapet dua Polo shirt dan celana cargo pendek sedangkan gw dapet T-shirt dan celana cargo juga. Dan Langsung kita pake, lho! Hihihi... Emang niatnya dari awal begitu koq.
Makanya Gak bawa baju banyak dari rumah.

Tujuan selanjutnya: Maem di Rindu Alam. Kita pesen ayam pop dan teh manis anget.
Kaka doyaaaan banget sama ayam pop nya. Alhamdulillah kalo diajak jalan sekarang maemnya bisa lahap.

Btw, aduuuuh... Udaranya emang lagi dingin banget, gila! Shawl gw gak mempan bok. Apalagi pas kita turun ke parkirannya... Bbbrrr.
Abis kenyang di Rindu Alam, kita ke Taman Safari deeeh. Review nya di posting sendiri aja nanti.

Kita keluar dari TSI paaaas banget maghrib. Lumayanlah berarti kita 6jam di TSI. Belom puas padahal,hehe.

Otw home: dari mulai pertigaan TSI, Dengan sabar kita ngikutin antrian macet sampe.... Gadog, hehehe.
Sempet ujan deres di tol tapi cuma sebentar.
Oya kita juga sempet ke rest area di Shell SPBU buat pee dan ngemil macaroni panggang yang kita bawa dari MP td malem. Wiiih biar dingin begitu kaka teteup lahap, hekekekek. Good girl!

Begitulah, akhirnya kita sampe Tangerang jam10. Mampir makan sate kambing n tonseng dulu

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...