Wednesday, August 12, 2009

5Kg sajahhh

Diet
Diet
Diet
Diet
Diet

YES, i have to loss my weight. 5 kilos.

Gak enak banget ya overweight gini.
Badan berasa lesu, gak semangat, posisi duduk jadi ga enak, perut gendut, dan *ini dia!* kalo di foto jadi kek kingkong :huh: BT banget.

Makanya udah seminggu ini tiap malem gw perang hawa nafsu... Gak makan diatas jam 6pm. Padahal tiap jam 11 gw pasti udah kelaperan lagi. Tapi sekuat tenaga gw lawan. Alhamdulillah sih berhasil turun 1kg. Yah lumayanlah daripada gak samsek, ya gak?

Kek tadi malem, kemaren sore gw makan soto mie 1 mangkok. Trus malemnya jam 8 pas kaka maem, gw ikut maem 2sdm.
Nah, jam 1 pagi gw belom tidur dan gila perut gw udah bunyi-bunyi keroncongan, lapeeer. Tapi sama hubby disuruh tidur aja. Alhamdulillah berhasil, hekekekeq.

Lucu juga sih sebenernya kalo inget 2th yl gw malah pernah pengen gemuk. Sampe pengen minum susu fat gain segala. Malah sempet konsul sm dokter obsgyn gw segala. Dia jg bilang gw kurus banget, hiks hiks... :Dokter ku perhatian sekali ya:

Pada akhirnya secara alami gw gendut juga bahkan kegendutan. Sampe ada 1 tetangga gw, ibu-ibu usil reseh bilang gw gendut berkali-kali. Asal ketemu, ngomong. Asal ketemu, bilang 'skg gendut amat'. BLEH...! Usil.

Dg tinggi 1,63M BB gw sekarang 59kg. Wakwawww...
Genduuut, bukan?
Makanya gw pasang target jadi 54kg aja. Kekurusan juga jelek.

Pokoknya abis lebaran mesti sukses, amin.

Doain ya....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...