Saturday, August 15, 2009

Produk E.M

Kemaren siang gw ke klinik Eva Mulia. Bukan mo facial. Cuma mo beli produknya aja.
Tadi gw beli cream malam OV3 (50k), day cream (20k), beauty mask (10k), dan whitening mask (20k). Muraaaah kan? Gak beli cleansing milk n toner karena masih ada dirumah.

Jadi emang gw di Eva Mulia (EM) butuh daily treatment product nya aja, gak pernah facial disitu lagi. Sebenernya sih pengen, tapi malesnya ituw...
FYI, berkat pil Diane-35 yang gw minum di bulan Maret lalu, gak ada jerawat SATUPUN dimuka gw sampe hari ini. Hebat mampus itu pil, ck ck ck.

Yang gw suka dari produknya EM itu, formulanya mild. Gak bikin muka jadi kepiting rebus karena ngelotok^2 karena obat formula keras, bahaya kan? duh syereeem. Mo cantik koq sampe nyiksa gitu...
Terus juga gak bikin ketergantungan.
Emang sih disitu kalo loe mo mulus mesti rajin dan telaten. Rada lama hasilnya tapi worth it. Muka loe mulusnya gak instant, pelan tapi pasti. Yang jelas muka gak ngalamin kebakar (merah, ngelotok, tipis, dan jadi ultra sensi sama sinar matahari) seperti produk dari dokter-dokter yang laen.

TAPI... Tetep sih pake produk itu kan cocok-cocokan, kalo udah berasa panas/gatel selama pemakaian ya hentikan.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...